SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Petualangan Romantis Kyuhyun dan Go Ara di Video Musik 'A Million Pieces'

Kamis, 15 Oktober 2015 08:09 by citra09 | 4448 hits
Tengok Petualangan Romantis Kyuhyun dan Go Ara di Video Musik 'A Million Pieces'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul beberapa rekan satu agensinya di SM Entertainment yang meramaikan panggung comeback musim gugur, member Super Junior, Kyuhyun akhirnya resmi comeback sebagai solois dengan merilis album keduanya yang bertajuk ‘Again, When Fall Comes’.

Pada Kamis (15/10), Kyuhyun akhirnya resmi merilis mini album solo keduanya tersebut, bersamaan dengan perilisan title track atau lagu utamanya berjudul ‘A Million Pieces’, yang dibintangi oleh Kyuhyun dan aktris cantik asuhan SM Entertainment, Go Ara.


Image source: SM Entertainment

Dengan mengambil latar belakang pemandangan indah Swiss, pasangan Kyuhyun dan Go Ara terlihat melakukan petualangan romantis di video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, yang dimulai dengan pertemuan keduanya secara tak sengaja.


​Image source: SM Entertainment

Meski secara tak sengaja, namun keduanya terus saling bertemu satu sama lain hingga akhirnya bisa saling akrab, dan mulai tumbuh kisah romantis antara keduanya. Suara indah Kyuhyun di lagu ballad nan romantis ini pun sangat pas ditemani indahnya pemandangan alam Swiss.  

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

 Setelah merilis album barunya, Kyuhyun pun akan disibukkan dengan kegiatan promosinya, termasuk persiapan menggelar konser solonya yang menjadi bagian dari seri konser solo SM Entertainment ‘The Agit’ pada November mendatang.

Bagaimana akhir kisah romantic Kyuhyun dan Go Ara di video musik ‘A Million Pieces’? Apakah happy ending atau sad ending? Yuk simak videonya:

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)