home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Petualangan Romantis Kyuhyun dan Go Ara di Video Musik 'A Million Pieces'

Kamis, 15 Oktober 2015 08:09 by citra09 | 5221 hits
Tengok Petualangan Romantis Kyuhyun dan Go Ara di Video Musik 'A Million Pieces'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul beberapa rekan satu agensinya di SM Entertainment yang meramaikan panggung comeback musim gugur, member Super Junior, Kyuhyun akhirnya resmi comeback sebagai solois dengan merilis album keduanya yang bertajuk ‘Again, When Fall Comes’.

Pada Kamis (15/10), Kyuhyun akhirnya resmi merilis mini album solo keduanya tersebut, bersamaan dengan perilisan title track atau lagu utamanya berjudul ‘A Million Pieces’, yang dibintangi oleh Kyuhyun dan aktris cantik asuhan SM Entertainment, Go Ara.


Image source: SM Entertainment

Dengan mengambil latar belakang pemandangan indah Swiss, pasangan Kyuhyun dan Go Ara terlihat melakukan petualangan romantis di video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, yang dimulai dengan pertemuan keduanya secara tak sengaja.


​Image source: SM Entertainment

Meski secara tak sengaja, namun keduanya terus saling bertemu satu sama lain hingga akhirnya bisa saling akrab, dan mulai tumbuh kisah romantis antara keduanya. Suara indah Kyuhyun di lagu ballad nan romantis ini pun sangat pas ditemani indahnya pemandangan alam Swiss.  

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

 Setelah merilis album barunya, Kyuhyun pun akan disibukkan dengan kegiatan promosinya, termasuk persiapan menggelar konser solonya yang menjadi bagian dari seri konser solo SM Entertainment ‘The Agit’ pada November mendatang.

Bagaimana akhir kisah romantic Kyuhyun dan Go Ara di video musik ‘A Million Pieces’? Apakah happy ending atau sad ending? Yuk simak videonya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)