SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Beberkan Fakta Baru Tentang Keluarnya Zayn Malik dari One Direction

Kamis, 15 Oktober 2015 11:00 by syaifan | 4613 hits
Liam Payne Beberkan Fakta Baru Tentang Keluarnya Zayn Malik dari One Direction
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang sudah lama keluar dari One Direction dan kini ia tengah sibuk mempersiapkan album barunya. Namun begitu, rupanya kisah di balik keluarnya Zayn masih jadi perbincangan dan belakangan sejumlah fakta baru diungkapkan oleh member One Direction sendiri.

Liam Payne dan Louis Tomlinson kemarin hadir di acara televisi Good Morning Britain dan kembali membeberkan sejumlah alasan kenapa Zayn Malik memilih keluar dari One Direction. Liam mengaku, selera musik yang berbeda jadi alasan bagi Zayn untuk meninggalkan One Direction.

“One Direction itu tidak pernah jadi sesuatu buat Zayn Malik, jika kalian tahu maksudku. Seleranya soal musik memang sedikit berbeda dengan kami, dan itulah yang membuatnya pada akhirnya menjalani apa yang dia mau, dan itu bukan sesuatu yang buruk,” kata Liam dikutip Daily Mail.

Tak hanya itu, Liam dan Louis juga mengungkapkan bahwa tak lama setelah Zayn keluar mereka memang sempat goyah dan untungnya penggemar juga yang mendukung mereka dan juga Zayn untuk bisa tetap menjalani apa yang mereka harus jalani.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Semuanya termasuk Zayn bisa menjalani masa-masa sulit ini dengan baik, terima kasih untuk semua penggemar kami. Zayn melakukan apa yang dia mau, dan kami tetap melakukan apa yang kami mau, jadi semuanya menang dan tidak ada masalah apa pun,” lanjutnya.

One Direction sendiri dijadwalkan akan merilis album kelima mereka pada 13 November mendatang yang berjudul ‘Made In The A.M.’ sedangkan Zayn Malik baru akan bisa merilis album solo perdananya diperkirakan pada awal tahun 2016 mendatang.

Waah.. semoga album keduanya sukses ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)