home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng Ueno Juri, T.O.P Unggah Teaser Lewat Instagram

Kamis, 15 Oktober 2015 15:22 by tyassss | 2676 hits
Main Drama Bareng Ueno Juri, T.O.P Unggah Teaser Lewat Instagram
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Dibalik kesibukannya dengan mempromosikan album terbaru dan juga konser tur dunianya yang bertajuk sama yaitu ‘M.A.D.E’, rapper dari grup Big Bang rupanya juga sudah siap memamerkan aksi beraktingnya dalam proyek drama terbaru.

Sebuah drama berjudul ‘Secret Message’ yang diproduksi oleh dua negara, Korea dan Jepang ini akan menampilkan dua karakter dengan latar kehidupan berbeda namun sama-sama memiliki kisah cinta pertama yang menyakitkan.

Salah satu karakter bernama Woo Hyun yang mana diperankan oleh T.O.P merupakan seorang pria kewarganegaraan Korea yang belum bisa melupakan cinta pertamanya. Sedangkan aktris asal Jepang, Juri Ueno, akan menjadi lawan main T.O.P sebagai wanita Jepang yang sedang mencari arti cinta yang sebenarnya.

Jelang penayangan drama tersebut, pria bernama Choi Seunghyun ini pun mengunggah dua teaser video melalui akun instagram pribadinya. Selain cuplikan, video tersebut juga memperdengarkan suara rendah sang aktor yang sedang mengucapkan narasi pendek.

Dengan munculnya dua teaser yang dirilis oleh T.O.P, para fans semakin antusias dan tak sabar untuk kembali menantikan penampilan sang aktor dalam sebuah layar drama. Sementara drama ‘Secret Message’ dijadwalkan tayang pada tanggal 2 November mendatang.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

 

DRAMA #SecretMessage 2 NOV. 2015 #???????????????

A video posted by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

&

DRAMA #SecretMessage 2 NOV. 2015 #????????????????

A video posted by T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) on

 

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)