home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer akan Gelar Konser di Indonesia Maret 2016

Kamis, 15 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 4138 hits
5 Seconds Of Summer akan Gelar Konser di Indonesia Maret 2016
Image source: sugarscape.

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer dijadwalkan akan segera menggelar konser perdananya di Indonesia pada 5 Maret 2016 mendatang. Konser tersebut merupakan rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk ‘Sounds Live Feels Life’ untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul 'Sounds Good Feels Good'.

Konser yang dipromotori oleh Live Nation Indonesia itu rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.

Dalam poster promosinya, tiket untuk konser 5 Seconds Of Summer tersebut rencananya akan mulai dijual pada 16 November 2015 pukul 12 siang secara online. Namun begitu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiketnya.


Image source : jakarta5sos.com

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Luke Hemmings dan kawan-kawan sebelumnya sempat dirumorkan menjadi aksi pembuka dalam gelaran konser One Direction di Jakarta pada Maret 2015 lalu. Namun sayang, mereka tidak diikutsertakan dalam tur Asia kala itu.

5 Seconds Of Summer sendiri diketahui juga akan merilis album terbaru kedua mereka pada Oktober mendatang. Sebelumnya, sejumlah single dari album tersebut sudah mereka rilis lebih dulu seperti salah satunya adalah ‘She’s Kinda Hot’.

Well, siap seru-seruan bareng 5 Seconds Of Summer, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)