SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar 'Pedas' YG Entertainment Terkait Penampilan Moon Suah di 'Unpretty Rapstar 2'

Kamis, 15 Oktober 2015 17:10 by citra09 | 15576 hits
Komentar 'Pedas' YG Entertainment Terkait Penampilan Moon Suah di 'Unpretty Rapstar 2'
Image source: Asia Today

DREAMERSRADIO.COM - Ajang kompetisi rap yang disiarkan stasiun televisi Mnet, ‘Unpretty Rapstar 2’ kini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, apalagi kini para kontestan semakin ‘berani’ untuk mengekspresikan lirik rap-nya.

Diss battle atau ajang saling sindir lewat lirik rap pun menjadi high light dalam program ini. Dan salah satu kontestan yang kini sering menjadi sasaran adalah Moon Suah, yaitu satu-satunya trainee YG Entertainment yang ikut dalam program ini.

Dalam beberapa episode terakhir, kontestan termuda ‘Unpretty Rapstar 2’ ini pun menjadi sasaran sindiran kontestan lain karena label ‘YG’ yang melekat pada dirinya. Beberapa kontestan menganggap bahwa YG lah yang membuatnya bisa mudah masuk di ‘Unpretty Rapstar 2’.


Image source: Mnet

Hal ini pun tentu langsung mengingatkan kita pada kontestan ‘Show Me The Money’ lain yang sempat menyindir para artis YG, seperti Mino WINNER, serta Bobby dan B.I iKON. Namun berbeda dengan Mino, Bobby, dan B.I, YG Entertainment ternyata membuat pernyataan berbeda dan cukup mengejutkan terkait status Moon Suah sebagai trainee di agensi Big Bang, WINNER, dan iKON tersebut.

Dalam pernyataannya, YG justru menyatakan bahwa meskipun Suah kini menjadi trainee, namun pihaknya tak bisa memastikan apakah trainee berusia 15 tahun tersebut akan benar-benar debut. “Moon Suah tak akan segera debut, dan ia tak bisa dibandingkan dengan B.I, Bobby, atau Mino yang muncul di ‘Show Me the Money’,” ungkap perwakilan YG, dikutip Allkpop.

Baca juga: Sang Adik Masih Berjuang Jalani Training di YG Entertainment, Ini Kata Moonbin Astro

“Moon Suah hanyalah trainee yang mungkin atau tidak mungkin akan debut sebagai artis YG hanya karena seberapa besar kerja kerasnya. Hanya karena ia kini menjadi trainee di YG, bukan berarti kami akan memberikan dukungan untuknya. Suah sendiri tahu betul dengan kondisi ini, itulah mengapa ia begitu bekerja keras di program (‘Unpretty Rapstar 2’),” lanjutnya lagi.

Pernyataan YG tersebut seakan memberitahukan bahwa berhasil menjadi trainee bukan berarti trainee tersebut akan debut sebagai artis YG. Suah sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan di awal program ‘Unpretty Rapstar 2’ bahwa dirinya telah lebih dari 5 tahun menjalani trainee di YG Entertainment, dan mengungkap kemungkinan bahwa dirinya adalah trainee terlama di agensi tersebut.

 Melihat aksi rap Sua di ‘Unpretty Rapstar 2’, bagaimana dengan kemungkinan dirinya debut sebagai artis YG menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)