SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Dimajukan, ‘Alvin and The Chipmunks 4’ Tantang ‘Star Wars 7’ Dengan Poster Lucu

Kamis, 15 Oktober 2015 18:00 by reinasoebisono | 2358 hits
Jadwal Dimajukan, ‘Alvin and The Chipmunks 4’ Tantang ‘Star Wars 7’ Dengan Poster Lucu
Image source: wearemovieg

DREAMERSRADIO.COM - Makhluk imut bersuara nyaring akan hadir lebih awal di layar lebar! Para chipmunks dipastikan menghiasi bioskop dunia pada tanggal 18 Desember 2015 nanti. Walau dinantikan penggemar, ‘Alvin and The Chipmunks 4’ dilansir akan menghadapi lawan terkuat.

Film yang berjudul ‘Alvin and The Chipmunks: The Road Chip’ ini masih akan dibintangi oleh 3 sekawan tupai yang bisa berbicara. Alvin, Simon dan Theodore akan kembali berpetualang dan menjadi bintang di dunia manusia.

Para moviegoers pasti langsung terpikir dengan film blockbuster lain yang juga akan menghiasi layar lebar menjelang Natal mendatang. Yap, ‘Star Wars: The Force Awakens’ akan menjadi lawan terberat Alvin dan kawan-kawan.

Apa mereka gentar menghadapi film favorit para space geek seluruh dunia ini? Ternyata tidak. Bahkan para tupai penyanyi itu merilis poster yang sedikit menyindir kompetitornya tersebut. Alvin, Simon dan Theodore terlihat memegang light saber khas Star Wars.


Image source: Movie Web

Baca juga: Kalahkan 'Star Wars: The Force Awakens', 'Fast Furious 8' Pecahkan Rekor Manis Box Office!

Tidak hanya itu, slogan khas Star Wars yang berbunyi ‘May the Force be with You’ pun diganti dengan kata-kata ‘May the Munks be with You’. Dan tidak ketinggalan teriakan khas Dave, ‘Alviinnnnnn!’.

Tapi sadarkah kamu jika huruf ‘VII’ berwarna putih sendiri? Itu menyindir angka romawi 7 karena Star Wars selanjutnya akan menjadi film ke-7. Duh, ada-ada saja ya para tupai ini menyindirnya. ^^

Apakah 3 tupai ini bisa mengalahkan Darth Vader dan kawanannya di kancah box office? Well, kita lihat saja Desember nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)