home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Dimajukan, ‘Alvin and The Chipmunks 4’ Tantang ‘Star Wars 7’ Dengan Poster Lucu

Kamis, 15 Oktober 2015 18:00 by reinasoebisono | 2747 hits
Jadwal Dimajukan, ‘Alvin and The Chipmunks 4’ Tantang ‘Star Wars 7’ Dengan Poster Lucu
Image source: wearemovieg

DREAMERSRADIO.COM - Makhluk imut bersuara nyaring akan hadir lebih awal di layar lebar! Para chipmunks dipastikan menghiasi bioskop dunia pada tanggal 18 Desember 2015 nanti. Walau dinantikan penggemar, ‘Alvin and The Chipmunks 4’ dilansir akan menghadapi lawan terkuat.

Film yang berjudul ‘Alvin and The Chipmunks: The Road Chip’ ini masih akan dibintangi oleh 3 sekawan tupai yang bisa berbicara. Alvin, Simon dan Theodore akan kembali berpetualang dan menjadi bintang di dunia manusia.

Para moviegoers pasti langsung terpikir dengan film blockbuster lain yang juga akan menghiasi layar lebar menjelang Natal mendatang. Yap, ‘Star Wars: The Force Awakens’ akan menjadi lawan terberat Alvin dan kawan-kawan.

Apa mereka gentar menghadapi film favorit para space geek seluruh dunia ini? Ternyata tidak. Bahkan para tupai penyanyi itu merilis poster yang sedikit menyindir kompetitornya tersebut. Alvin, Simon dan Theodore terlihat memegang light saber khas Star Wars.


Image source: Movie Web

Baca juga: Kalahkan 'Star Wars: The Force Awakens', 'Fast Furious 8' Pecahkan Rekor Manis Box Office!

Tidak hanya itu, slogan khas Star Wars yang berbunyi ‘May the Force be with You’ pun diganti dengan kata-kata ‘May the Munks be with You’. Dan tidak ketinggalan teriakan khas Dave, ‘Alviinnnnnn!’.

Tapi sadarkah kamu jika huruf ‘VII’ berwarna putih sendiri? Itu menyindir angka romawi 7 karena Star Wars selanjutnya akan menjadi film ke-7. Duh, ada-ada saja ya para tupai ini menyindirnya. ^^

Apakah 3 tupai ini bisa mengalahkan Darth Vader dan kawanannya di kancah box office? Well, kita lihat saja Desember nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)