home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Rumah Orang Tua Liu Yifei, Song Seung Hun Siap Melamar?

Kamis, 15 Oktober 2015 18:51 by ningcil | 5744 hits
Kunjungi Rumah Orang Tua Liu Yifei, Song Seung Hun Siap Melamar?
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Baru beberapa bulan berlalu, sepertinya hubungan antara aktor Korea Song Seung Hun dan aktris Tiongkok Liu Yi Fei makin serius saja. Mungkinkah upacara pernikahan sedang direncanakan?

Pasangan selebriti mancanegara Song Seung Hun dan Liu Yifei makin mengarah ke hubungan yang lebih serius. Apalagi setelah sang aktor 39 tahun telah bertemu dengan keluarga sang kekasih.

Kabar ini seperti yang dilaporkan oleh media asal Tiongkok pada Rabu (14/10), bahwa Song Seung Hun bertolak ke kampung halaman Liu Yifei setelah menyelesaikan jumpa pers film yang dibintangi oleh keduanya yaitu ‘The Third Way of Love’ akhir September lalu.

Disana, aktor kawakan Korea Selatan ini pun menghabiskan waktu bersama ibu dari sang kekasih.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

“Sepertinya ini bukan yang pertama kalinya ibu Liu Fei bertemu dengannya. Mereka berbincang layaknya sudah sering bertemu,” tulis media Tiongkok tersebut dikutip Allkpop.

Walau sebelumnya membantah, namun kabar ini tentunya semakin membuat publik percaya bahwa pasangan cinta lokasi ini makin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)