home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berperan Sebagai Kakak, Gimana Sih Kesan Pertama Jo Jung Suk Pada D.O EXO?

Kamis, 15 Oktober 2015 20:03 by tyassss | 5440 hits
Berperan Sebagai Kakak, Gimana Sih Kesan Pertama Jo Jung Suk Pada D.O EXO?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan dalam sebuah proyek akting untuk kali pertama, rupanya aktor Jo Jung Suk punya kesan tersendiri terhadap aktor muda baru yang menjadi lawan mainnya dalam film ‘Hyung’.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa baru-baru ini, Jo Jung Suk sedang disibukan dengan salah satu proyek layar lebar. Di dalam film yang bertajuk ‘Hyung’ tersebut, kekasih dari penyanyi Gummy ini memerankan sosok seorang kakak dari rekan aktornya, D.O EXO.

Sehubungan dengan relasinya sebagai rekan akting ini, Jo Jung Suk mengakui bahwa D.O memiliki kesan yang baik dimatanya. “Kami minum bersama beberapa hari yang lalu, D.O sangat manis dan sangat sopan,” lanjutnya.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor saat melakukan konferensi pers untuk film berjudul ‘Journalist’ yang juga dibintanginya. Masih dalam kesempatan yang sama, Jo Jung Suk pun melanjutkan pembicaraan tentang kesan pertamanya terhadap vokalis dari grup EXO.

“Aku merasa jika dia dibesarkan dengan baik. Karena ia sangat sopan dan ramah terhadap aku yang memiliki perbedaan umur yang cukup jauh dengannya. Jadi, meskipun kami belum banyak bertemu, aku sudah merasa tertarik dengannya,” ungkap Jo Jung Suk.

Yeay, semoga dengan kesan yang baik ini keduanya dapat menampilkan chemistrynya sebagai kakak beradik ya!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)