home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD, EXO, B2ST, dan Grup Lainnya Ini Kemungkinan akan Absen di Melon Music Awards 2015?

Jumat, 16 Oktober 2015 14:25 by citra09 | 4629 hits
SNSD, EXO, B2ST, dan Grup Lainnya Ini Kemungkinan akan Absen di Melon Music Awards 2015?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kurang dari satu bulan lagi, salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik di industri K-Pop, ‘Melon Music Awards 2015’ segera digelar. Para fans dan netizen pun mulai mencari tahu siapa saja para idola K-Pop yang akan menghiasi ajang penghargaan tersebut di tahun ini.

Berhasil mendominasi chart musik di tahun 2015 ini, Big Bang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang dikonfirmasi akan hadir. Namun meski tak kalah mendominasi, beberapa grup idola lainnya, seperti SNSD, EXO, dan B2ST justru malah dikabarkan akan absen di Melon Music Awards tahun ini. Benarkah?

Belum lama ini, melalui forum komunitas online Pann, beberapa netizen menulis siapa sajakah grup idola yang kemungkinan akan absen di ajang penghargaan yang digelar oleh Melon tersebut pada 7 November mendatang.

Dalam postingan tersebut, netizen menulis kemungkinan alasan mengapa beberapa grup populer, seperti SNSD, EXO, SHINee, B2ST, B1A4, hingga Infinite belum juga dikonfirmasi akan hadir. Salah satu alasannya adalah karena beberapa grup tersebut juga memiliki jadwal di sekitar tanggal tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Seperti EXO yang akan menggelar tur konsernya di Jepang, B2ST, Infinite, dan B1A4 yang kini tengah menggelar konser tur dunianya, serta SHINee yang dijadwalkan akan menggelar jumpa fans di Jepang dalam waktu yang sama dengan digelarnya Melon Music Awards.

Hingga berita ini diturunkan, Melon hanya baru mengonfirmasi kehadiran Big Bang secara resmi. Namun melihat Big Bang yang juga sibuk menggelar konser tur dunianya namun bisa hadir, tak menutup kemungkinan bahwa grup lain yang juga sibuk konser akan mengosongkan jadwalnya demi bisa hadir di Melon Music Awards.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)