home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Tak Main Drama, Lee Kwang Soo Comeback di Proyek Baru SBS

Jumat, 16 Oktober 2015 17:22 by tyassss | 2676 hits
Setahun Tak Main Drama, Lee Kwang Soo Comeback di Proyek Baru SBS
Image source: bntnews.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sukses tampilkan akting terbaik dalam serial drama ‘It’s Okay It’s Love’ setahun yang lalu, pria pemilik nama panggilan ‘Jerapah’ ini kembali dipercaya oleh SBS untuk hadir dilayar televisi pemirsa lewat proyek drama terbaru.

Pada Kamis (15/10) kemarin pihak agensi, King Kong Entertainment sudah merilis konfirmasi atas keikut sertaan Lee Kwang Soo dalam drama ‘Puck!’ sebagai bintang utamanya.

Drama ‘Puck!’ merupakan kisah yang didaptasi dari sebuah novel dengan judul sama yang menceritakan tentang seorang mahasiswa yang menemukan arti kehidupannya setelah bergabung dalam tim permainan hoki es di kampusnya.

Karakter mahasiswa yang akan diperankan Lee Kwang Soo ini bernama Cho Joon Man, yang merupakan seorang laki-laki yang memendam kebencian sehingga terkadang ia dapat menunjukan sifatnya yang dingin dan kasar.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Belum ada kepastian mengenai penayangan drama ini, karena tim produksi bersama Lee Kwang Soo baru menjadwalkan proses syuting yang dimulai pada awal bulan November mendatang.

Sementara totalitas akting dari member ‘Running Man’ ini juga bisa segera disaksikan oleh masyarakat melalui proyek layar lebarnya yang berjudul ‘Collective Invention’ yang ia bintangi bersama aktris Park Bo Young.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)