home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Hangout 5Romeo Bersama Genk Sisterhood

Jumat, 23 Oktober 2015 17:00 by Dits | 2139 hits
Intip Keseruan Hangout 5Romeo Bersama Genk Sisterhood
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengikuti ‘Laurier Sisterhood best moment competition’ yang diadakan oleh Laurier, akhirnya terpilihlah tiga genks terbaik, mereka adalah Genk Pampi, The Baper dan Narsista. Pemenang pertama yaitu Genks Pampi mendapatkan kesempatan untuk hangout seharian bareng idola mereka, 5Romeo. Lalu seperti apa sih keseruannya?

Pada Minggu (11/10) kemarin, Genk Pampi yang terdiri dari Asnidar Reni M. Nasir, Yudhistira Saraswati, Septina Tri Anggiani, Vinny Puteri pergi menuju Bandung bersama 5Romeo dan Laurier. Sesampainya di Bandung, Genk menikmati makan siang bersama dengan idola mereka yang dilanjutkan bermain di Trans Studio Bandung.


image source: dreamersradio.com

Berbagai wahana menarik dan menegangkan pun dicoba, mulai dari wahana Roller Coaster, Dragon Riders, Dunia Lain, Magic Corner, Ocean World Science Center hingga melihat langsung pembuatan film laga di Special Effects Action Show. Dari berbagai jenis wahana, Roller Coaster lah yang menjadi wahana favorit Genk dan 5Romeo, mereka bahkan menaiki wahana tersebut sebanyak tiga kali.


​image source: dreamersradio.com

Tak berhenti sampai di situ saja, setelah seru-seruan bermain di Trans Studio, Genk dan 5Romeo yang terdiri dari Gusti, Adhyra, Rizky, Patudu dan Pungky kembali ke hotel untuk siap-siap dinner di Trans Luxury Hotel. Selama di hotel, Genk mengungkapkan perasaan mereka. 

“Deg degan parah, bentar lagi mau dinner bareng 5Romeo” ujar Anggi. “Aku tuh sampe sengaja sempet-sempetin beli baju baru buat acara dinner,” ungkap Yudhistira yang mengaku fans berat Rizky 5Romeo. 

Baca juga: Donghae-Eunhyuk SJ dan Song Ji Hyo Meriahkan Upacara Pembukaan 'KBEE 2017 Jakarta'

Tepat pukul tujuh malam acara dinner pun dimulai, menu pembuka kali ini spesial yaitu Amuse Bouche, menu tersebut dibuat khusus oleh chef Trans Luxury Hotel dengan mengikuti karakter orang yang memesan. Setelah menikmati menu tersebut, Genks dan 5Romeo disuguhkan menu appetizer, Cumin Prawn. 

Dinner pun terasa sangat romantis ketika Genk menikmati hidangan main course,  5Romeo tiba-tiba memberikan kejutan dengan menyanyikan tiga lagu andalan mereka yaitu ‘Bukan Modus’, ‘Cantik’, dan ‘Menunggu Cinta’. Menariknya, Genk juga menyiapkan kejutan manis untuk idola mereka. Rizky yang saat itu berulang tahun yang ke-25 mendapatkan kue ulang tahun dan hadiah spesial dari Genk Pampi. 


​image source: dreamersradio.com

“Wah, makasih banget, bagus banget hadiahnya... “ ujar Rizky yang terkejut saat menerima kue dan hadiah. Genk pun merasa sangat bahagia karena bisa diberikan kesempatan oleh Laurier untuk bisa dekat dengan idola mereka. Tentunya hal tersebut tak bisa didapatkan oleh SLR (sebutan untuk penggemar 5Romeo) lainnya. “Dinner ini bener-bener bikin aku baper, quality time bareng mereka jadi momen langka buatku,” kata Vinny.


​image source: dreamersradio.com

Sementara itu, Gusti juga terkesan dengan acara yang diadakan Laurier. “Ini pertama kalinya kita (5Romeo) bisa main bareng SLR seharian, seneng dan seru banget.. pengalaman beda buat kita.” “Asik banget hari ini. Paling berkesan buat ku saat main seharian di Trans Studio Bandung, kita bisa seru-seruan naik wahana dan nyobain roller coaster sampe tiga kali. Event ini juga bikin kita jadi makin deket sama SLR, dan gak ketinggalan momen surprise dari SLR bikin aku bahagia,” ungkap Rizky.

Tak ingin melewatkan momen bahagia, hangout bareng hari itu diakhiri dengan berfoto bersama. So much fun! Sampai bertemu di event selanjutnya bersama Laurier ya!  ^^

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)