SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka Miliki Suara Mumpuni, Single Baru Ciptaan Tao Mendapat Reaksi Emosional

Minggu, 18 Oktober 2015 22:00 by reinasoebisono | 2915 hits
Tak Disangka Miliki Suara Mumpuni, Single Baru Ciptaan Tao Mendapat Reaksi Emosional
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Tao yang kini memiliki nama panggung Z.Tao merilis single terbaru yang musik dan liriknya ditulis sendiri oleh Tao. Setelah merilis solo albumnya dinilai sukses, Tao comeback dengan single berjudul ‘Reluctantly’.

Terlepas dari anggapan buruk tentang sikap Tao selama ini, single ballad ini memiliki musik yang sedih dan begitu emosional. Single solonya ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa melupakan cinta masa lalunya dan enggan (reluctant) untuk meninggalkan kenangan-kenangannya.

Yang membuat fans terkejut adalah saat di tengah kehanyutan emosi menikmati single ini, Tao menunjukkan skill rap-nya yang menghentak di tengah lagu.


Image source: vk.com

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Sayangnya, penilaian remeh penggemar dan pendengar yang menganggap seorang rapper memiliki kualitas suara yang kurang dalam bernyanyi ditepis oleh Tao. Reaksi positif dari netizen berdatangan karena menyukai tipe suara Tao yang ternyata cocok menyanyikan lagu ballad. Terlebih dengan perpaduan rap di tengahnya.

Single ini begitu cantik dan tidak disangka Tao mampu menghasilkan single yang bisa memancing rasa emosional pendengarnya. Tao dipuji karena memiliki selera musik yang baik. Gimana menurutmu, Dreamers? Dengerin langsung single-nya, yuk!

(rei/Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)