home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Kegiatan Militer, Apa yang Buat Manse Menangis?

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 4952 hits
Ikuti Kegiatan Militer, Apa yang Buat Manse Menangis?
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Mulai dari terjun ke sawah, sekolah tata krama bahkan hingga belajar menari balet telah diberikan aktor Song Il Gook kepada tiga anak kembarnya. Semua kegiatan tersebut sepertinya juga menjadi pengalaman seru bagi Song Triplets.

Mencapai episodenya yang ke-100, pihak KBS merilis sebuah cuplikan dari program ‘Superman Returns’ yang mana menampilkan si kembar tiga yang menggemaskan tersebut sedang menjalani kegiatan militer.

Tentu, kegiatan tersebut juga merupakan ide sang ayah yang mengingkan agar Daehan, Minguk dan Manse dapat mengetahui dan merasakan kehidupan yang keras sebagai seorang tentara.


Image source: KBS

Didalam preview video tersebut, terlihat bahwa seorang tentara pelatih sedang memeriksa tas dari masing-masing anak dan menemukan sebuah mainan berbentuk dinosaurus di dalam tas Daehan.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Sang tentara pelatih kemudian menyita mainan tersebut karena dianggap benda yang tidak penting untuk kegiatannya saat itu. Namun kejadian tersebut rupanya malah membuat sang magnae, Manse takut dan menangis.

Melihat kejadian ini, tentara pelatih langsung menghampiri Manse dengan mengatakan kepadanya bahwa ia sedang berada di kawasan militer jadi tidak boleh menangis. Manse pun mengerti dan mencoba untuk berhenti menangis.

Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya ya? Tunggu penayangan selengkapnya di hari Sabtu besok ya, Dreamers!^^ 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)