SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Jujur, Trailer Ini Sindir Isi Film ‘Jurassic World’ Habis-Habisan

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2733 hits
Terlalu Jujur, Trailer Ini Sindir Isi Film ‘Jurassic World’ Habis-Habisan
Image source: hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil jadi film terlaris ketiga sepanjang masa, bukan berarti ‘Jurassic World’ selalu mendapat pujian dan kebahagiaan. Tidak sedikit bagian-bagian filmnya yang mendapat kritikan karena dinilai terlalu tidak masuk akal, seperti isu high heels yang dipakai Bryce Dallas Howard sepanjang film.

Well, karena ini film fantasi yang akan sangat menakutkan jika jadi nyata, wajar saja beberapa hal dinilai tidak masuk akal. Tapi sebuah akun Youtube yang sering ‘mengkritisi’ film-film, Screen Junkies, membuat video yang menyentil isi film dinosaurus tersebut dari trailer-nya sendiri.

Tentu saja sindiran ini dibuat dengan lucu. Mulai dari nama sutradara yang sulit diucapkan, Collin Trevorrow hingga Claire, bibi penuh tanggungjawab yang tidak memiliki pemikiran lain selain aset, aset dan aset taman hiburan alias para dinosaurus itu sendiri.

Sebaliknya, Chris Pratt yang memerankan Owen Grady ditampilkan tidak pernah berbicara yang lain selain hewan dan hewan binaannya yaitu Raptor. Belum lagi banyaknya brand iklan yang terselip sepanjang film baik dalam bentuk visual frontal ataupun verbal.

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Siapa yang menyangka dan memperhatikan detail sampai seperti itu? Yap, Screen Junkies memang sudah sering membuat trailer terlampau jujur dengan judul ‘Honest Trailer’ di akun Youtube-nya. Akun ini merilis ‘Honest Trailer: Fifty Shades of Grey’ sebagai perayaan episode ke-100.

Apalagi yang disindir habis-habisan di ‘Jurassic World’? Tonton sendiri trailer ‘terlalu jujur’-nya di bawah ini. ^^

(rei)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)