SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Masih Kritis, Keluarga Kardashian Tengok Suami Khloe Sambil Syuting Realty Show

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by Dits | 1869 hits
Kondisi Masih Kritis, Keluarga Kardashian Tengok Suami Khloe Sambil Syuting Realty Show
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Keadaan Lamar Odom semakin memburuk, suami dari Khloe Kardashian tersebut diketahui tengah terbaring koma di rumah sakit di Las Vegas setelah beberapa waktu lalu ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada, Amerika Serikat.

Mantan pebasket NBA itu pun kini tengah berjuang antar hidup dan mati, pasalnya saat ini Lamar tengah menggunakan alat bantu bernafas. Mengetahui hal tersebut, Khloe Kardashian pun langsung menghentikan kegiatannya dan pergi menuju Las Vegas untuk segera melihat kondisi pria yang pernah bersamanya kurang lebih selama empat tahun itu.

Tak hanya Khloe saja yang datang mengunjungi Lamar, namun ia juga membawa beberapa anggota keluarga lainnya yakni Kim, Kourtney dan sang ibu Kris Jenner dengan menggunakan jet pribadi. Namun tragis, niat baik tersebut harus sedikit tercoreng sebab ia dan keluarganya juga turut membawa kru produksi realty show ‘Keeping Up with The Kardashian’.

"Sungguh keterlaluan, Khloe Kardashian dan keluarganya tak tahu diri. Sepertinya mereka melakukan apapun demi rating. Mereka masuk ke rumah sakit dengan kamera yang menyorot mereka. Sangat mengejutkan," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari laman RadarOnline.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa Khloe terlihat sangat sedih dan terpukul didepan kamera, sementara Kim dan Kris tampak berakting peduli dengan keadaan Lamar, mereka juga menangisi keadaan koma Lamar. Semuanya tampak seperti drama.

"Para dokter dan perawat bekerja non-stop untuk mencoba menyelamatkan nyawa Lamar Odom. Sementara, keluarga Kardashian seperti sirkus. Ini konyol, mereka hanya mondar-mandir memerintah orang sekitar dan mencoba mengambil alih situasi."

Seperti diketahui, dari hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa Lamar menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya. Dokter juga mendiagnosa kalau Lamar kemungkinan bisa mengalami kerusakan otak.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain konser tunggal, tentu sebuah acara festival musik Korea juga sangat dinantikan oleh para penggemar K pop di Indonesia. Seperti halnya gelaran acara ‘Music Bank’ yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui rekan seprofesinya yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui sebuah pesan singkat kepada awak media....
  • HOT !
    Sebelum Cheryl Cole dan Liam Payne menyambut anak pertama mereka pada Rabu (22/3) lalu. Pasangan selebriti Hollywood lainnya yang dikenal harmonis, Benedict Cumberbatch dan sang Istri, Sophie Hunter ternyata juga baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada awal Maret ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)