home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Katy Perry Ternyata Pernah Jadi 'Penyanyi Latar' Band Metal!

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2710 hits
Sebelum Terkenal, Katy Perry Ternyata Pernah Jadi 'Penyanyi Latar' Band Metal!
image source : elle magaz

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua orang tahu bahwa sebelum menjadi penyanyi pop seperti saat ini, Katy Perry dulunya memulai karir sebagai seorang penyanyi reliji yang menyanyikan lagu-lagu gotik dan pop kristen dari satu gereja ke gereja lainnya. Hal ini dilakukannya karena sang Ayah yang merupakan seorang pendeta.

Namun belakangan, fakta lain ditemukan bahwa tak hanya pernah menjadi penyanyi reliji, Katy Perry juga sempat menjadi penyanyi latar sebuah band beraliran metal bernama P.O.D. Aksi Katy tersebut terjadi di medio 2006 silam.

Tentu saja, kesempatannya tampil bersama band tersebut tak lain karena P.O.D. sendiri adalah sebuah band metal yang membawakan lagu-lagu dengan lirik yang bernuansa reliji. Hampir sama dengan apa yang pernah dilakukan Katy sebelumnya.

Di lagu ‘Goodbye For Now’ misalnya, Katy Perry bahkan ikut tampil sebagai cameo dan penyanyi tamu di video musiknya. Lalu kemudian, ia ikut keliling bersama P.O.D ke sejumlah kota di Amerika Serikat untuk tampil mempromosikan lagu tersebut di stasiun radio dan televisi.

Namun belakangan, personil P.O.D. Marcus Curiel justru menolak jika media menyebut Katy Perry sebagai penyanyi latar band-nya. Ia lebih suka jika Katy disebut sebagai penyanyi tamu atau kolaborator dalam salah satu karya musik bandnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Ini adalah sebuah bentuk tidak hormat kepada rekan kami Katy Perry yang sebenarnya tidak pernah jadi penyanyi latar kami. Kami mengundangnya untuk ikut rekaman bersama kami sebagaimana ia adalah penyanyi pop yang memiliki akar musikalitas yang sangat kuat,” kata Marcus kepada Rolling Stone.

“Katy melakukan pekerjaannya bukan sebagai penyanyi latar, tapi dia ikut bersama kami di dalam van dari satu kota ke kota lainnya. Ini adalah salah satu masalah dalam jurnalisme musik saat ini. Laporan yang tidak jelas, tidak ada riset, tidak ada sejarahnya,” sambung Marcus.

Nah, bagaimana pun juga, faktanya memang jelas bahwa Katy Perry yang kini menjelma menjadi salah satu bintang pop terbesar di dunia pernah terlibat dalam banyak pekerjaan musik. Salah satunya menjadi penyanyi tamu atau kolaborator dalam band metal.

Penasaran dengan aksinya? Cek videonya di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)