SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Katy Perry Ternyata Pernah Jadi 'Penyanyi Latar' Band Metal!

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2366 hits
Sebelum Terkenal, Katy Perry Ternyata Pernah Jadi 'Penyanyi Latar' Band Metal!
image source : elle magaz

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua orang tahu bahwa sebelum menjadi penyanyi pop seperti saat ini, Katy Perry dulunya memulai karir sebagai seorang penyanyi reliji yang menyanyikan lagu-lagu gotik dan pop kristen dari satu gereja ke gereja lainnya. Hal ini dilakukannya karena sang Ayah yang merupakan seorang pendeta.

Namun belakangan, fakta lain ditemukan bahwa tak hanya pernah menjadi penyanyi reliji, Katy Perry juga sempat menjadi penyanyi latar sebuah band beraliran metal bernama P.O.D. Aksi Katy tersebut terjadi di medio 2006 silam.

Tentu saja, kesempatannya tampil bersama band tersebut tak lain karena P.O.D. sendiri adalah sebuah band metal yang membawakan lagu-lagu dengan lirik yang bernuansa reliji. Hampir sama dengan apa yang pernah dilakukan Katy sebelumnya.

Di lagu ‘Goodbye For Now’ misalnya, Katy Perry bahkan ikut tampil sebagai cameo dan penyanyi tamu di video musiknya. Lalu kemudian, ia ikut keliling bersama P.O.D ke sejumlah kota di Amerika Serikat untuk tampil mempromosikan lagu tersebut di stasiun radio dan televisi.

Namun belakangan, personil P.O.D. Marcus Curiel justru menolak jika media menyebut Katy Perry sebagai penyanyi latar band-nya. Ia lebih suka jika Katy disebut sebagai penyanyi tamu atau kolaborator dalam salah satu karya musik bandnya.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

“Ini adalah sebuah bentuk tidak hormat kepada rekan kami Katy Perry yang sebenarnya tidak pernah jadi penyanyi latar kami. Kami mengundangnya untuk ikut rekaman bersama kami sebagaimana ia adalah penyanyi pop yang memiliki akar musikalitas yang sangat kuat,” kata Marcus kepada Rolling Stone.

“Katy melakukan pekerjaannya bukan sebagai penyanyi latar, tapi dia ikut bersama kami di dalam van dari satu kota ke kota lainnya. Ini adalah salah satu masalah dalam jurnalisme musik saat ini. Laporan yang tidak jelas, tidak ada riset, tidak ada sejarahnya,” sambung Marcus.

Nah, bagaimana pun juga, faktanya memang jelas bahwa Katy Perry yang kini menjelma menjadi salah satu bintang pop terbesar di dunia pernah terlibat dalam banyak pekerjaan musik. Salah satunya menjadi penyanyi tamu atau kolaborator dalam band metal.

Penasaran dengan aksinya? Cek videonya di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)