home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunjung T-Ara Jadi Idol Pertama yang Bintangi Film Thailand!

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 7393 hits
Eunjung T-Ara Jadi Idol Pertama yang Bintangi Film Thailand!
Image source: tvdaily.asi

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi, idol sekaligus aktris yang akan melebarkan sayap aktingnya keluar negeri yaitu Eunjung T-Ara. Kabarnya, wanita kelahiran 12 Desember 1988 ini diangkat sebagai pemeran utama dalam proyek film di Thailand.

Jika dilihat kebelakang, artis bernama asil Ham Eunjung ini memang sudah memiliki sederet judul drama maupun film Korea Selatan yang telah ia bintangi diantaranya, ‘Dream High’ dan yang terbaru adalah ‘Love on Rooftop’.

Berkat bakat akting yang dimiliki, Eunjung pun siap diterbangkan ke negara Thailand untuk melakukan syuting proyek layar lebar terbarunya yang berjudul ‘Microlove’. Eunjung merupakan idol pertama yang mendapatkan karakter utama di dalam film Thailand.

‘Microlove’ sendiri adalah film yang bergenre sci-fi romance dengan mengisahkan seorang anak dari bos besar di sebuah perusahaan Korea yang diperankan oleh Eunjung yang pada akhirnya jatuh cinta kepada seorang pria kaya asal Thailand yang merupakan pegawai dari perusahan tersebut.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Sosok pria yang akan menjadi lawan main Eunjung dalam film tersebut adalah salah satu aktor ternama asal Thailand yaitu James Ma.

YJ Partners selaku agensi yang memproduksi film ini berharap jika dengan kemunculan idola K-Pop yaitu Eunjung dapat membuat memperkuat gelombang Hallyu dan juga dapat membantu perekonomian di Thailand.

Kita tunggu filmnya, Eunjung!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)