SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penayangan Sitcom L Infinite Dihentikan, Fans Lakukan Aksi Protes

Kamis, 06 Desember 2012 15:40 by citra09 | 2521 hits
Penayangan Sitcom L Infinite Dihentikan, Fans Lakukan Aksi Protes
koreanupdates.com

Serial sitcom yang diperankan oleh member Infinite, L berjudul ‘What Is Mom’ akhirnya resmi diberhentikan. Hal ini pun membuat fans dari member Infinite tertampan ini melakukan aksi protes. Mereka marah karena tidak dapat menyaksikan kembali akting idolanya di serial tersebut.

“Jika memang ingin menghentikannya, seharusnya mereka melakukannya sebelum serial ini tayang.” Komentar salah seorang fans. “Aku sangat ingin bisa terus melihat akting L sampai April tahun depan. Tapi kenapa jadi seperti ini? Aku sangat marah pada MBC.” Tambah fans lain.

Pemberhentian ini dikabarkan karena pemindahan jam tayang yang akhirnya menyebabkan rating sitcom tersebut turun hingga 5%. Melihat hal ini, akhirnya MBC memutuskan untuk menghentikan penayangan sitcom tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tidak hanya fans,para kru pun juga sempat kesal setelah mendegar kabar ini. “Kami benar-benar dihentikan? Aku sangat marah. Kami sudah bekerja dengan sangat baik!” Seru salah seorang staff produksi. Sementara itu, para pemain serial drama ini juga sempat dibuat shock dengan keputusan tersebut.

“Kami baru mendengar kabar itu hari ini. Kami hanya bisa diam. Kami sudah mengerahkan semua kemampuan kami tapi ternyata harus diberhentikan begitu saja. Kami sangat shock.” Ujar salah satu pemain. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak MBC. Episode terakhir ‘What Is Mom’ ini akan ditayangkan oleh MBC pada 17 Desember mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)