home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penayangan Sitcom L Infinite Dihentikan, Fans Lakukan Aksi Protes

Kamis, 06 Desember 2012 15:40 by citra09 | 2591 hits
Penayangan Sitcom L Infinite Dihentikan, Fans Lakukan Aksi Protes
koreanupdates.com

Serial sitcom yang diperankan oleh member Infinite, L berjudul ‘What Is Mom’ akhirnya resmi diberhentikan. Hal ini pun membuat fans dari member Infinite tertampan ini melakukan aksi protes. Mereka marah karena tidak dapat menyaksikan kembali akting idolanya di serial tersebut.

“Jika memang ingin menghentikannya, seharusnya mereka melakukannya sebelum serial ini tayang.” Komentar salah seorang fans. “Aku sangat ingin bisa terus melihat akting L sampai April tahun depan. Tapi kenapa jadi seperti ini? Aku sangat marah pada MBC.” Tambah fans lain.

Pemberhentian ini dikabarkan karena pemindahan jam tayang yang akhirnya menyebabkan rating sitcom tersebut turun hingga 5%. Melihat hal ini, akhirnya MBC memutuskan untuk menghentikan penayangan sitcom tersebut.

Baca juga: akmu

Tidak hanya fans,para kru pun juga sempat kesal setelah mendegar kabar ini. “Kami benar-benar dihentikan? Aku sangat marah. Kami sudah bekerja dengan sangat baik!” Seru salah seorang staff produksi. Sementara itu, para pemain serial drama ini juga sempat dibuat shock dengan keputusan tersebut.

“Kami baru mendengar kabar itu hari ini. Kami hanya bisa diam. Kami sudah mengerahkan semua kemampuan kami tapi ternyata harus diberhentikan begitu saja. Kami sangat shock.” Ujar salah satu pemain. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak MBC. Episode terakhir ‘What Is Mom’ ini akan ditayangkan oleh MBC pada 17 Desember mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)