home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Pertama Justin Bieber Soal Foto Bugilnya yang Beredar Luas

Sabtu, 17 Oktober 2015 19:00 by Dits | 2982 hits
Ini Tanggapan Pertama Justin Bieber Soal Foto Bugilnya yang Beredar Luas
Image source: justinbiebe

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan beredarnya foto Justin Bieber saat liburan ke pulau Bora bora. Pada foto tersebut terlihat pelantun ‘What Do You Mean’ itu tak mengenakan apa pun alias bugil.

Foto yang diabadikan oleh paparazzi itu juga memperlihatkan bagian pribadi mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Banyak yang masih belum percaya jika Justin benar-benar menjadi pria yang sudah 'dewasa'.

Kini, untuk pertama kalinya Justin buka suara soal foto bugilnya yang telah beredar luas. Dilansir dari Hollywood Life, pria yang saat itu tengah berlibur dengan seorang model bernama seksi bernama Jayde Pierce ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terganggu.

"Bagaimana mungkin mereka melakukan ini semua? Aku merasa privasiku telah dilanggar. Aku rasanya tak ingin muncul dan merasa tetap telanjang. Harusnya kita merasa nyamankan saat menikmati liburan?" ujar Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Lebih lanjut, ia pun menanggapi pertanyaan soal aset pribadinya yang telah menjadi bahan perdebatan dan ejekan, "Harga diriku benar-benar jatuh," kata pria 21 tahun tersebut.

Ini bukan kali pertama foto bugilnya tersebar luas. Sebelumnya, foto tanpa busana Bieber juga pernah membuat heboh dunia maya, saat itu ia memang sengaja mengunggah fotonya sendiri tepatnya pada 7 Juli 2015 lalu. Foto tersebut memperlihatkan bagian bokongnya saat tengah berlibur.

Namun foto yang mendapatkan lebih dari 1,7 juta likes dalam waktu sehari kini telah dihapus oleh Justin. Ia pun meminta maaf kepada semua orang yang tak suka dengan fotonya tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)