home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crimson Peak : Tragedi Mengerikan Arwah Pembawa Petaka

Minggu, 18 Oktober 2015 14:14 by syaifan | 2397 hits
Crimson Peak : Tragedi Mengerikan Arwah Pembawa Petaka
image source : flickermov

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara Guillermo Del Toro di musim Halloween ini kembali menyuguhkan penontonnya lewat sebuah film bergenre romansa gotik dengan bumbu hantu yang cukup mencekam. ‘Crimson Peak’ hadir meramaikan bioskop Indonesia bersama dengan sejumlah film horor lainnya.

Mengisahkan seorang wanita cerdas di awal abad ke-20 bernama Edith yang tinggal di Washington DC bersama sang Ayah, film ini mencoba menampilkan trauma berkepanjangan yang dialami oleh Edith yang kemudian menjadi sumber petaka dari semua insiden yang terjadi berikutnya.

Konflik antar pejabat yang berkutat di soal bisnis dan korupsi hingga pembunuhan membawa Edith terjebak dalam suatu kondisi di mana ia harus rela meninggalkan pekerjaannya sebagai penulis novel horor dan pergi ke Inggris tak lama setelah ia menikahi seorang insinyur gadungan Sir Thomas Sharpe.

Pengalaman Edith yang pernah bertemu dengan hantu ibunya sendiri yang tewas karena penyakit menular itu tiba-tiba membangkitkan memori buruknya. Sampai akhirnya, ia pun bertemu dengan berbagai jenis hantu di sebuah rumah tua yang ditempatinya bersama sang suami.

Derita Edith bertambah saat sang kakak ipar, Lucille dicuragainya sebagai salah satu biang masalah yang membuat Ayahnya tewas secara misterius saat masih berada di Washington dulu. Sampai akhirnya, ia pun teringat satu pesan dari hantu ibunya sendiri tentang sesuatu yang disebutnya sebagai Crimson Peak.

Baca juga: Bukan Film Horor, Ini yang Bikin Soulvibe Merinding Nonton ‘Crimson Peak’!

Film horor yang sarat akan konten grafis mengerikan ini terbilang cukup sukses sejak awal dengan memilih Mia Wasikowska sebagai pemeran Edith. Pengalamannya yang cukup banyak memerankan karakter-karakter aneh dalam film terdahulunya membuat karakter Edith lebih hidup dan cepat dipahami.

Hal ini juga ditambah dengan jumlah pemain inti yang tidak begitu banyak selain Tom Hiddleston dan Jessica Chastain yang membuat Mia Wasikowska secara tidak sadar berhasil menguasai keseluruhan film secara solo. Hal tersebut adalah salah satu keunggulan Mia yang merupakan tipe aktris yang bisa tampil maksimal meski tanpa lawan akting sekalipun.

Sejauh ini, laporan Deadline menyebutkan jika Crimson Peak masih berada jauh di bawah Goosebumps dan film lainnya untuk musim Halloween kali ini. Meskipun begitu, tak ada salahnya untuk menyaksikan film ini di bioskop bersama sejumlah teman di akhir pekan untuk merasakan sensasi horor dari hantu-hantu yang bermunculan.

Mulai tayang di Indonesia sejak 16 Oktober lalu, Dreamers mungkin ada yang berani menyaksikan ‘Crimson Peak’? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)