SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crimson Peak : Tragedi Mengerikan Arwah Pembawa Petaka

Minggu, 18 Oktober 2015 14:14 by syaifan | 2171 hits
Crimson Peak : Tragedi Mengerikan Arwah Pembawa Petaka
image source : flickermov

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara Guillermo Del Toro di musim Halloween ini kembali menyuguhkan penontonnya lewat sebuah film bergenre romansa gotik dengan bumbu hantu yang cukup mencekam. ‘Crimson Peak’ hadir meramaikan bioskop Indonesia bersama dengan sejumlah film horor lainnya.

Mengisahkan seorang wanita cerdas di awal abad ke-20 bernama Edith yang tinggal di Washington DC bersama sang Ayah, film ini mencoba menampilkan trauma berkepanjangan yang dialami oleh Edith yang kemudian menjadi sumber petaka dari semua insiden yang terjadi berikutnya.

Konflik antar pejabat yang berkutat di soal bisnis dan korupsi hingga pembunuhan membawa Edith terjebak dalam suatu kondisi di mana ia harus rela meninggalkan pekerjaannya sebagai penulis novel horor dan pergi ke Inggris tak lama setelah ia menikahi seorang insinyur gadungan Sir Thomas Sharpe.

Pengalaman Edith yang pernah bertemu dengan hantu ibunya sendiri yang tewas karena penyakit menular itu tiba-tiba membangkitkan memori buruknya. Sampai akhirnya, ia pun bertemu dengan berbagai jenis hantu di sebuah rumah tua yang ditempatinya bersama sang suami.

Derita Edith bertambah saat sang kakak ipar, Lucille dicuragainya sebagai salah satu biang masalah yang membuat Ayahnya tewas secara misterius saat masih berada di Washington dulu. Sampai akhirnya, ia pun teringat satu pesan dari hantu ibunya sendiri tentang sesuatu yang disebutnya sebagai Crimson Peak.

Baca juga: Bukan Film Horor, Ini yang Bikin Soulvibe Merinding Nonton ‘Crimson Peak’!

Film horor yang sarat akan konten grafis mengerikan ini terbilang cukup sukses sejak awal dengan memilih Mia Wasikowska sebagai pemeran Edith. Pengalamannya yang cukup banyak memerankan karakter-karakter aneh dalam film terdahulunya membuat karakter Edith lebih hidup dan cepat dipahami.

Hal ini juga ditambah dengan jumlah pemain inti yang tidak begitu banyak selain Tom Hiddleston dan Jessica Chastain yang membuat Mia Wasikowska secara tidak sadar berhasil menguasai keseluruhan film secara solo. Hal tersebut adalah salah satu keunggulan Mia yang merupakan tipe aktris yang bisa tampil maksimal meski tanpa lawan akting sekalipun.

Sejauh ini, laporan Deadline menyebutkan jika Crimson Peak masih berada jauh di bawah Goosebumps dan film lainnya untuk musim Halloween kali ini. Meskipun begitu, tak ada salahnya untuk menyaksikan film ini di bioskop bersama sejumlah teman di akhir pekan untuk merasakan sensasi horor dari hantu-hantu yang bermunculan.

Mulai tayang di Indonesia sejak 16 Oktober lalu, Dreamers mungkin ada yang berani menyaksikan ‘Crimson Peak’? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)