home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Pilih Lokasi Ini untuk Video Musik Terbarunya, 'Perfect'

Minggu, 18 Oktober 2015 22:00 by syaifan | 1887 hits
One Direction Pilih Lokasi Ini untuk Video Musik Terbarunya, 'Perfect'
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dikabarkan akan segera merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Perfect’. Video musik tersebut merupakan single terbaru mereka yang berjudul sama yang diambil dari album kelima mereka yang akan rilis dalam waktu dekat, ‘Made In The A.M.’.

Uniknya, di video musiknya kali ini One Direction kembali menawarkan sensasi berbeda bagi para penggemarnya. Setelah pernah melakukan syuting di padang gurun Nevada bersama sejumlah binatang liar dan juga di markas NASA, One Direction kini akan menampilkan aksi mereka di salah satu hotel terkeren di New York, Amerika Serikat.

Dilaporkan Digital Spy, One Direction nantinya akan menampilkan suasanan kamar hotel yang mereka tempati tersebut secara satu per satu dan juga mengajak penggemar melihat bagian atap dari gedung Intercontinental Hotel tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sutradara Sophie Muller ditunjuk untuk menangani proyek visual One Direction kali ini. Adegan ketika Harry Styles dan kawan-kawan berada di puncak menara hotel tersebut diduga akan menjadi adegan puncak di mana mereka akan tampil menyanyikan lagu ‘Perfect’ tersebut.

Belum diketahui kapan video musik tersebut akan dirilis oleh One Direction. Sejumlah rumor yang beredar menyebutkan bahwa tanggal perilisannya tidak akan lama lagi karena lagunya sendiri sudah rilis di sejumlah kanal penjualan online sejak pertengahan pekan lalu.

Seperti apa aksi One Direction di video musik tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)