SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipanggil Dari Neraka, Jangan Tiru Pemanggilan Arwah Film Terakhir ‘Paranormal Activity’ Ini

Minggu, 18 Oktober 2015 22:00 by reinasoebisono | 3854 hits
Dipanggil Dari Neraka, Jangan Tiru Pemanggilan Arwah Film Terakhir ‘Paranormal Activity’ Ini
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Di bulan Oktober ini, tidak ada yang lebih seru dari apa yang akan kamu lihat dan kamu dengar selain film terakhir dari franchise ‘Paranormal Activity’. Selain semua teka-teki akan terjawab, film ini juga menggunakan teknologi untuk melihat hantu secara digital.

Di rumah baru, sebuah keluarga kecil langsung bisa menyadari ada yang tidak beres dengan rumah mereka. Terlebih ketika mereka menemukan seperangkat kamera yang ternyata itu bukan sembarang alat perekam, melainkan kamera yang bisa menangkap kejadian-kejadian gaib.

Hantu fenomenal dari ‘Paranormal Activity’ yang bernama Toby ini akan terlihat untuk pertama kalinya. Dan Toby bisa ada di dunia dan menghantui beebrapa keluarga selama 5 film lamanya karena sebuah permainan pemanggil arwah bernama ‘Bloody Mary’.

Di sebuah kamar mandi gelap, panggil ‘Bloody Mary’ sebanyak 3 kali ke arah cermin dan ia akan segera mendatangi. Sayangnya, permainan ini dilakukan oleh Kristie di film keempat, inilah yang menjadi awal ambisi hantu Toby menghantui anak-anak kecil.

Baca juga: 'Paranormal Activity The Ghost Dimension' : Serangan Penghabisan Arwah Gentayangan

Pertama kali rilis pada 2009, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ ini akan jadi akhir petualangan pencarian hantu dengan teknik kamera finding footage. Film ini diklaim akan menjadi yang terseram selama sejarah ‘Paranormal Activity’.

Akan rilis 23 Oktober mendatang, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ dipercaya akan menjadi pesaing berat box office melawan film Vin Diesel ‘The Last Witch Hunter’. Yuk, pemanasan menuju Halloween dengan tonton trailer terbarunya, berani, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Januari, Yeji mengadakan siaran langsung Naver V Live dari kamar hotelnya di Washington, DC, jelang konser ITZY. Yeji tak sekedar mengingatkan pentingnya kesehatan ke penggemar, tetapi juga membuka tentang kenangan mengerikan dari masa kecilnya....
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Majalah fashion Grazia telah merilis foto pemotretan dengan rapper dan aktor ONE (Jung Jaewon). Diambil di sebuah ruangan di kediamannya sendiri, ONE dengan penuh percaya diri menampilkan gaya pribadinya saat pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)