SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipanggil Dari Neraka, Jangan Tiru Pemanggilan Arwah Film Terakhir ‘Paranormal Activity’ Ini

Minggu, 18 Oktober 2015 22:00 by reinasoebisono | 3639 hits
Dipanggil Dari Neraka, Jangan Tiru Pemanggilan Arwah Film Terakhir ‘Paranormal Activity’ Ini
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Di bulan Oktober ini, tidak ada yang lebih seru dari apa yang akan kamu lihat dan kamu dengar selain film terakhir dari franchise ‘Paranormal Activity’. Selain semua teka-teki akan terjawab, film ini juga menggunakan teknologi untuk melihat hantu secara digital.

Di rumah baru, sebuah keluarga kecil langsung bisa menyadari ada yang tidak beres dengan rumah mereka. Terlebih ketika mereka menemukan seperangkat kamera yang ternyata itu bukan sembarang alat perekam, melainkan kamera yang bisa menangkap kejadian-kejadian gaib.

Hantu fenomenal dari ‘Paranormal Activity’ yang bernama Toby ini akan terlihat untuk pertama kalinya. Dan Toby bisa ada di dunia dan menghantui beebrapa keluarga selama 5 film lamanya karena sebuah permainan pemanggil arwah bernama ‘Bloody Mary’.

Di sebuah kamar mandi gelap, panggil ‘Bloody Mary’ sebanyak 3 kali ke arah cermin dan ia akan segera mendatangi. Sayangnya, permainan ini dilakukan oleh Kristie di film keempat, inilah yang menjadi awal ambisi hantu Toby menghantui anak-anak kecil.

Baca juga: 'Paranormal Activity The Ghost Dimension' : Serangan Penghabisan Arwah Gentayangan

Pertama kali rilis pada 2009, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ ini akan jadi akhir petualangan pencarian hantu dengan teknik kamera finding footage. Film ini diklaim akan menjadi yang terseram selama sejarah ‘Paranormal Activity’.

Akan rilis 23 Oktober mendatang, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ dipercaya akan menjadi pesaing berat box office melawan film Vin Diesel ‘The Last Witch Hunter’. Yuk, pemanasan menuju Halloween dengan tonton trailer terbarunya, berani, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)