SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena: Balikan Asal Jangan Dekati Wanita Lain!

Kamis, 06 Desember 2012 19:30 by miko | 1722 hits
Selena: Balikan Asal Jangan Dekati Wanita Lain!
dreamersradio.com

Kandasnya hubungan dua selebriti muda Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata mampu menyedot perhatian publik. Walau hubungan keduanya putus, tapi beberapa kali mereka kepergok pergi bersama, bahkan Selena menaruh syarat kepada Justin jika ingin balikan kembali.

Justin Bieber yang belakangan ini terus mendekati Selena agar bisa balikan ternyata mendapat syarat dari Selena Gomez. Dilansir dari Showbizspy, Selena meminta kepada pelantun lagu Baby tersebut tidak berdekatan dengan wanita lain.

Selena ingin hubungannya dengan Justin semakin kuat. Dia berpikir meminta Justin untuk menjauh dari wanita adalah salah satu hal penting.

Baca juga: 5 Makanan Ini Tidak Boleh Dimakan Sebelum Tidur!

“Selena memberikan syarat tentang apa yang harus dilakukan Justin untuk membuatnya bahagia. Dia sangat spesifik dan berkata kepada Justin, jika dia mengacaukannya, hubungan mereka akan berakhir,” tutur seorang sumber.

“Selena tidak ingin membaginya. Mereka memiliki aturan selama dua minggu, mereka tidak kuat untuk tidak melihat satu sama lain. Itu berarti akan berkencan, berjalan di pantai, makan es krim dan seperti anak kecil,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)