home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena: Balikan Asal Jangan Dekati Wanita Lain!

Kamis, 06 Desember 2012 19:30 by miko | 1807 hits
Selena: Balikan Asal Jangan Dekati Wanita Lain!
dreamersradio.com

Kandasnya hubungan dua selebriti muda Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata mampu menyedot perhatian publik. Walau hubungan keduanya putus, tapi beberapa kali mereka kepergok pergi bersama, bahkan Selena menaruh syarat kepada Justin jika ingin balikan kembali.

Justin Bieber yang belakangan ini terus mendekati Selena agar bisa balikan ternyata mendapat syarat dari Selena Gomez. Dilansir dari Showbizspy, Selena meminta kepada pelantun lagu Baby tersebut tidak berdekatan dengan wanita lain.

Selena ingin hubungannya dengan Justin semakin kuat. Dia berpikir meminta Justin untuk menjauh dari wanita adalah salah satu hal penting.

Baca juga: Buat Tubuh Jadi Melar, Inilah Kesalahan Dalam Makan Camilan

“Selena memberikan syarat tentang apa yang harus dilakukan Justin untuk membuatnya bahagia. Dia sangat spesifik dan berkata kepada Justin, jika dia mengacaukannya, hubungan mereka akan berakhir,” tutur seorang sumber.

“Selena tidak ingin membaginya. Mereka memiliki aturan selama dua minggu, mereka tidak kuat untuk tidak melihat satu sama lain. Itu berarti akan berkencan, berjalan di pantai, makan es krim dan seperti anak kecil,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)