home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twenty Again Episode 16: Kisah Sederhana dengan Akhir Bahagia dan Penuh Makna

Senin, 19 Oktober 2015 09:20 by citra09 | 3068 hits
Twenty Again Episode 16: Kisah Sederhana dengan Akhir Bahagia dan Penuh Makna
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Drama komedi romantis tvN bertjudul ‘Twenty Again’ akhirnya telah sampai pada episode 16, yang menjadi akhir dari kisah perjalanan hidup sederhana yang penuh dengan konflik. Drama yang diperankan Choi Ji Woo (sebagai Ha No Ra) dan Lee Sang Yoon (sebagai Cha Hyun Suk) ini pun memiliki akhir mengharukan dengan berbagai makna yang bisa dipetik.

Setelah mengalami berbagai konflik, mulai dari keputusan yang terburu-buru untuk menikah dan merasa kehilangan masa mudanya, Ha No Ra pun terus berjuang hingga akhirnya sampai pada titik di mana ia bisa menemukan jati dirinya, meski usianya yang tak lagi muda.


Image source: tvN

Hadirnya kembali sosok Cha Hyun Suk setelah berpisah selama 20 tahun pun seakan membantu Ha No Ra untuk terus melalui masa-masa sulitnya. Akhir mengharukan juga terasa saat akhirnya Ha No Ra dan Cha Hyun Suk jujur dengan perasaan masing-masing dan membangun sebuah awal yang baru.

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Drama ini pun menjadi inspirasi mengenai hidup bagi siapapun, dengan sebuah kisah sederhana tentang perjalanan emosional seorang wanita mencari jati diri dan kebahagiaan yang dihiasi warna-warni  konflik hidup, termasuk konflik romansa antara pemainnya.


​Image source: tvN

Konflik yang diwarnai dengan bumbu komedi antara tokohnya, termasuk tokoh Ha No Ra dan Cha Hyun Suk pun membuat drama ‘Twenty Again’ ini menjadi drama komedi romantis yang tak bosan untuk disimak. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)