home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Hyun Jyu Ni Umumkan Pernikahan Pada Bulan Ini

Kamis, 06 Desember 2012 17:20 by miko | 5450 hits
Aktris Hyun Jyu Ni Umumkan Pernikahan Pada Bulan Ini
dienanh.net

Setelah Sunye leader Wonder Girls mengumumkan akan segera menikah. Kali ini Aktris Hyun Jyu Ni atau sering disapa Juni Oohlala Couple bakal mengikuti langkah Sunye, bahkan ia  telah mengumumkan kalau dirinya bakal segera menikah bulan ini.

Calon pasangannya yang berusia tiga tahun lebih tua berprofesi sebagai pengusaha. Kabarnya mereka bertemu pada musim semi lalu melalui seorang teman dan menjalin asmara sekitar satu setengah tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Meskipun mereka telah merencanakan upacara pernikahan mereka berlangsung di musim gugur ini, namun jadwal yang bertentangan dengan drama KBS nya serta film mendatangnya, Love 911, membuatnya tertunda untuk musim lain.

Baca juga: akmu

“Saya telah menemukan orang yang saya ingin bersama. Melalui sukacita dan kasih, kami telah memperbaiki sakit masing-masing dan berjanji untuk hidup bersama dengan bahagia. Kedua orang tua kami meminta untuk pernikahan tenang sehingga pernikahan kami akan ditutup untuk kerabat saja. Saya meminta perhatian dan berkah Anda,” ungkap Juni.

Setelah menyimpulkan konferensi pers VIP-nya untuk  Love 911 pada tanggal 11 Desember mendatang, maka Juni akan berangkat ke Guam untuk pernikahannya pada tanggal 12 Desember ini.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)