home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Film Horor, Ini yang Bikin Soulvibe Merinding Nonton ‘Crimson Peak’!

Senin, 19 Oktober 2015 17:00 by reinasoebisono | 2773 hits
Bukan Film Horor, Ini yang Bikin Soulvibe Merinding Nonton ‘Crimson Peak’!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembali dengan musik yang belum pernah dihadirkan sebelumnya, grup band Soulvibe merilis single berjudul ‘Balada Romansa’ yang buat fans hanyut dalam nada ballad-nya. Lagu ini menceritakan tentang janji suatu pasangan yang tidak pernah terjadi.

Selain single keduanya ini, album terbaru Soulvibe nanti akan lebih istimewa dengan bumbu musik 90-an. Nama-nama seperti Iwa K yang terkenal sejak tahun 90-an dan Asta RAN akan ikut berkolaborasi di albumnya nanti. Dan masih ada 1 guest star lagi yang dirahasiakan.

Ngomong-ngomong soal rahasia, ternyata Soulvibe yang terdiri dari Bayu (vokal), Caesar (drum) dan Handy (bass) juga punya hobi rahasia lain, lho, yaitu menonton film. Curi start, minggu lalu Soulvibe sudah menonton screening film terbaru Tom Hiddleston yang berjudul ‘Crimson Peak’.


Image source: SVSoulvibe/Twitter

Jika melihat trailer dan promo film ‘Crimson Peak’, penonton pasti mengira ini adalah film horor penyambut Halloween. Tapi ternyata salah besar. Selain sudah diperingatkan oleh sutradara Guillermo del Toro bahwa ini bukan film horor, Soulvibe membuktikannya sendiri dan film ini tetap membuat mereka ‘merinding’.

Uniknya, merindingnya Soulvibe bukan karena hantu yang muncul, tapi karena kisah percintaan yang ‘sakit’ dan tidak masuk di akal. Nuansa romantic gothic divisualkan dengan sinematografi yang apik membuat para personil Soulvibe merekomendasikan film ini untuk ditonton.

Sepasang kakak beradik mempunyai cara tersendiri untuk mencari uang dalam menyambung hidup dan mereka terjebak dalam kisah percintaan yang kata Bayu terbilang ‘freak’. ^^ Duh, segila apa sih aktor pemeran Loki ‘The Avengers’ ini di film ‘Crimson Peak’? Ada yang sudah nonton, Dreamers? Setujukah kamu dengan pendapat Soulvibe?

(rei)

Artikel sebelumnya: Crimson Peak: Tragedi Mengerikan Arwah Pembawa Petaka

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)