home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Gadis Kecil Ini Menangis Saat Tahu Adam Levine Sudah Menikah

Senin, 19 Oktober 2015 19:35 by Dits | 3862 hits
Lucunya, Gadis Kecil Ini Menangis Saat Tahu Adam Levine Sudah Menikah
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah tampan dan suara yang bagus membuat sosok pentolan band Maroon 5, Adam Levine selalu dipuja banyak wanita. Maka tak heran pada saat dirinya dikabarkan menikah dengan model Behati Prinsloo, banyak para penggemar wanita yang merasa patah hati termasuk gadis kecil bernama Mila.

Bocah yang baru berusia tiga tahun itu begitu menyukai sosok Adam Levine. Mila sampai menangis ketika mengetahui sang idola telah menikah dengan wanita lain. Lucunya, tangisannya tersebutlah yang membawa ia bertemu langsung dengan Adam dalam acara talkshow Ellen DeGeneres.

Mila diundang oleh Ellen karena videonya yang menjadi viral. Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut memperlihatkan Mila yang tengah menangis sedih saat diberitahu bahwa Adam telah menikah. Video yang telah yang ditonton sebanyak enam juta orang tersebut diunggah sang ibu, Emily, ke You Tube.

"Tidak mama. Tidak, tidak dia tidak menikah," kata Mila sambil teriak dan menangis sambil menghentakkan tangannya ke kakinya. Gadis berambut pirang itu terlihat tidak terima. Gadis lucu ini menganggap Adam sebagai pria istimewa dan ia yakin suatu hari akan menikah dengannya.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Mila dan Emily pun datang ke acara Ellen dan menceritakan soal video tersebut. Di sela-sela perbincangan, pembawa acara ajang Oscar tersebut memberitahukan kepada Mila bahwa ia  punya hadiah untuknya. Dan seketika itu Adam Levine tiba-tiba muncul dari belakang panggung dengan membawa setangkai bunga mawar.


image source: latimes.com

Kepada Ellen, Adam telah menonton video Mila yang menjadi viral di internet dan hampir semua orang yang mengenalnya dirinya memberitahu video itu, termasuk Behati dan ibunya. Ia pun mengaku Mila terlihat sangat menggemaskan dalam video tersebut, namun di sisi lain ia juga merasa sedih karena gadis mungil itu sampai menangis saat mengetahui dirinya yang sudah tak lajang lagi.

Yuk, simak videonya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)