SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan IU Tak akan Promosikan Comebacknya Kali Ini di Program Musik?

Selasa, 20 Oktober 2015 10:21 by citra09 | 2349 hits
Apa Alasan IU Tak akan Promosikan Comebacknya Kali Ini di Program Musik?
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Tampil berpromosi di program musik merupakan hal yang menjadi ‘kewajiban’ bagi para idola K-Pop saat comeback dan merilis album terbarunya. Namun sayangnya, hal ini ternyata tak akan dilakukan solois cantik, IU untuk comebacknya mendatang.

Setelah mengumumkan akan comeback merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Chat-shire’ pada 23 Oktober mendatang, banyak fans yang penasaran mengenai penampilan promosi IU nantinya di program musik. Namun karena beberapa alasan, IU pun lebih memilih untuk tampil secara off-air.

Berdasarkan agensi IU, sang artis akan lebih fokus dengan promosi off-air atau promosi yang tanpa disiarkan di televisi. “IU akan fokus dengan penampilan off-air untuk promosi album barunya,” ungkap perwakilan agensi IU, dilaporkan Soompi.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

“Mulai dari produksi hingga promosi, IU ingin membuat pengalaman yang lebih baik dengan memberikan penampilan yang lebih intim di depan para penggemarnya. Ia tak ingin fokus tampil di televisi,” lanjutnya lagi.

Salah satu penampilan off-air IU untuk para fansnya adalah dalam gelaran konser solonya yang siap digelar pada 21 November mendatang. Fans pun semakin antusias saat mengetahui bahwa seluruh lagu di album baru tersebut diciptakan dan ditulis sendiri oleh IU.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)