home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan IU Tak akan Promosikan Comebacknya Kali Ini di Program Musik?

Selasa, 20 Oktober 2015 10:21 by citra09 | 2534 hits
Apa Alasan IU Tak akan Promosikan Comebacknya Kali Ini di Program Musik?
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Tampil berpromosi di program musik merupakan hal yang menjadi ‘kewajiban’ bagi para idola K-Pop saat comeback dan merilis album terbarunya. Namun sayangnya, hal ini ternyata tak akan dilakukan solois cantik, IU untuk comebacknya mendatang.

Setelah mengumumkan akan comeback merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Chat-shire’ pada 23 Oktober mendatang, banyak fans yang penasaran mengenai penampilan promosi IU nantinya di program musik. Namun karena beberapa alasan, IU pun lebih memilih untuk tampil secara off-air.

Berdasarkan agensi IU, sang artis akan lebih fokus dengan promosi off-air atau promosi yang tanpa disiarkan di televisi. “IU akan fokus dengan penampilan off-air untuk promosi album barunya,” ungkap perwakilan agensi IU, dilaporkan Soompi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Mulai dari produksi hingga promosi, IU ingin membuat pengalaman yang lebih baik dengan memberikan penampilan yang lebih intim di depan para penggemarnya. Ia tak ingin fokus tampil di televisi,” lanjutnya lagi.

Salah satu penampilan off-air IU untuk para fansnya adalah dalam gelaran konser solonya yang siap digelar pada 21 November mendatang. Fans pun semakin antusias saat mengetahui bahwa seluruh lagu di album baru tersebut diciptakan dan ditulis sendiri oleh IU.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)