home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HTS-an dengan Jung Ryeo Won dalam Drama, Lee Dong Wook Terbawa Suasana?

Selasa, 20 Oktober 2015 14:03 by tyassss | 4341 hits
HTS-an dengan Jung Ryeo Won dalam Drama, Lee Dong Wook Terbawa Suasana?
Image source: news1

DREAMERSRADIO.COM - Dekati waktu tayang dari proyek reuni antara aktor Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won ini, pihak produksi menggelar sebuah acara konferensi pers yang dihadiri oleh para pemeran pada Senin (19/10) yang berlokasi di Gangnam.

Drama berjudul ‘Bubblegum’ ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas diantaranya Lee Dong Wook, Jung Rye Won Bae Jong Ok, Lee Jong Hyun dan Park He Bon. Cerita drama tersebut berpusat pada seorang pria dan wanita yang tidak memiliki status pasti akan kedekatan hubungannya.

Saat disinggung mengenai jalan cerita tersebut, dalam konferensi pers yang dihadirinya itu, kedua pemeran utama mengungkapkan bahwa mereka tidak percaya akan sebuah hubungan persahabatan dari seorang pria dan wanita.

Lee Dong Wook berujar bahwa hubungan seperti itu akan terjadi jika salah satu dari dua orang tersebut memiliki rasa suka namun tak bisa diungkapkan. “Seperti dua karakter yang kami perankan, kami juga memiliki hubungan baik. Kami nyaman saat bersama, namun ada perasaan dan gairah lain yang kami rasakan didalam hati,” lanjut sang aktor.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kisah romantis yang dibawakan oleh Lee Dong Wook bersama rekan artisnya Jung Ryeo Woon ini sebelumnya sudah diungkap lewat beberapa teaser video maupun foto behind the scene yang memperlihatkan chemistry yang apik dari keduanya.

Drama ‘Bubblegum’ dijadwalkan tayang pada tanggal 26 Oktober 2015 melalui saluran televisi tvN setiap hari Senin dan Kami. Tunggu kehadirannya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)