SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Amelia Tantono, Gadis Indonesia yang Ditaksir Ji Soo di Web Drama Korea

Selasa, 20 Oktober 2015 12:02 by ningcil | 13827 hits
Kenalan Dengan Amelia Tantono, Gadis Indonesia yang Ditaksir Ji Soo di Web Drama Korea
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kalau biasanya para wanita di Indonesia hanya bisa menjadi penonton setia drama Korea, ternyata ada salah satu diantaranya yang kini membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi bintang utama di sebuah drama Korea. Yap, dia adalah Amelia Tantono, bintang utama web drama ‘Lunch Box’ bersama aktor muda Ji Soo.

Membintangi sebuah web drama dengan aktor yang namanya kini sedang diperbincangkan karena membintangi film ‘Glory Day’ bersama Suho EXO dan juga drama ‘Sassy, Go Go’ bersama Eunji A Pink, Ji Soo, Amelia Tantono pun sukses membuat cemburu para fans drama Korea di Indonesia.


Image source: K-Food Fair 2015

Amelia sendiri merupakan gadis kelahiran Bandar Lampung, 24 tahun lalu. Setelah menyelesaikan studinya di SMA Ursula BSD, ia pun mengejar impiannya untuk mengenyam pendidikan di Kyungsung University jurusan International Trade and Commerce.

Lulus dari universita sternama di Busan itu, Amelia pun tak langsung kembali ke Tanah Air karena diterima di sebuah perusahaan swasta dan tinggal di Seoul hingga sekarang.


Image source: instagram.com/amelia_tantono

Berawal dari iseng, Amelia pun akhirnya lolos kasting pemeran Yulia yang akhirnya mempertemukan ia dengan Ji Soo yang menjadi lawan mainnya dalam web drama ‘Lunch Box’ yang diproduksi oleh K-Food.

Menurut Amelia, bukan akting dengan Ji Soo yang membuatnya deg-degan, tetapi saat akting dengan aktor senior Jo Jae Yoon, yang berperan sebagai penjaga toko bahan makanan halal.


Image source: K-Food Fair 2015

Hanya bermodalkan pengalaman akting di film pendek yang dibuat oleh temannya, Amelia pun sukses menjadi sorotan saat membintangi tokoh mahasiswi muslim asal Indonesia yang disukai oleh Ji Soo.


Image source: K-Food Fair 2015

Baginya, akting tersulitnya dalam web drama ‘Lunch Box’ adalah pada saat duduk dan makan berdua di bangku taman bersama Ji Soo. Disitu ia harus menuangkan emosi terima kasih, rasa bersalah, dan kasihan pada Yong yang telah memasakkan makanan untuknya tapi tak pernah dimakan.

‘Lunch Box’ merupakan web drama yang menceritakan tentang seorang pria Korea yang belajar masak makanan halal karena jatuh cinta dengan seorang mahasiswa asal Indonesia. Web drama ini merupakan salah satu proyek pemerintah Korea Selatan untuk mempromosikan kuliner Korea di negara-negara Islam.

Sukses Amelia Tantono, semoga bisa main drama Korea lagi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)