home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Justin Bieber, Kini Selena Gomez Naksir Chris Evans?

Selasa, 20 Oktober 2015 17:03 by Dits | 3119 hits
Lupakan Justin Bieber, Kini Selena Gomez Naksir Chris Evans?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai putus dari Justin Bieber, kehidupan asmara Selena Gomez sering kali menjadi sorotan media. Beberapa waktu lalu ia pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan beberapa pria mulai dari DJ Zedd, Orlando Bloom, Cody Simpson hingga anak laki-laki Kris Jenner, Rob Kardashian.

Namun pelantun ‘Good for You’ itu langsung menepisnya dan mengatakan bahwa ia hanya menjalin pertemanan dengan para pria yang pernah dirumorkan tersebut. Menariknya, belum lama ini Selena mengungkapkan bahwa dirinya tengah kepincut oleh seorang pria.


Selena saat menjadi bintang tamu `Watch What Happens Live` (image source: Dailymail)

Saat wanita 23 tahun itu menjadi bintang tamu di acara `Watch What Happens Live`. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengungkapkan kalau dirinya kini tengah naksir dengan aktor tampan pemeran Captain Amerika, Chris Evans.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Ia pun mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia membicarakan tentang hal ini. "Dia (Chris Evans) sangat lucu dan baik. Tapi entahlah, dia akan membenciku atau cinta,” ujarnya. Sang pembawa acara, Andy Cohen pun menjawabnya, "Aku pikir dia akan mencintaimu."

Tak hanya membicarakan tentang pria yang kini ia taksir, Selena juga membicarakan tentang album studio yang baru dirilisnya berjudul Revival. Debut ini pun berhasil menduduki posisi nomor satu di Billboard Hot 2000. Selena kabarnya akan memulai tur di Amerika Utara pada Mei 2016 mendatang dan kota pertama yang akan ia kunjungi adalah Las Vegas.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)