home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Juga Akan Lepas Ryeowook dan Kyuhyun Untuk Wamil Tahun Depan

Selasa, 20 Oktober 2015 13:00 by ningcil | 4610 hits
Super Junior Juga Akan Lepas Ryeowook dan Kyuhyun Untuk Wamil Tahun Depan
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau menunda-nunda waktu, para member Super Junior yang belum mendapatkan giliran untuk wajib militer yaitu Ryeowook dan Kyuhyun pun kabarnya sudah mempersiapkan diri untuk menyusul rekan satu grupnya yang lain.

Super Junior yang melepaskan 5 membernya di tahun ini untuk wajib militer yaitu Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, yang disusul oleh Siwon pada November pun rencananya juga akan melepas dua member terakhirnya yaitu Ryeowook dan Kyuhyun di tahun depan.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Siwon saat diwawancara oleh ‘Entertainment Relay’ baru-baru ini. Dalam wawancara tersebut, pemeran ‘She Was Pretty’ ini mengatakan dua member termuda Super Junior ini akan segera menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dalam waktu depan.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Walau tanggalnya masih belum dipastikan, namun yang jelas baik Ryeowook dan Kyuhyun diperkirakan akan menjalani wajib militernya tahun 2016 mendatang.

Dengan begitu, tahun depan akan menjadi tahun dimana Super Junior akan melakukan vakum besar-besaran, mengingat hanya ada akan 4 member inti yang tersisa, yaitu Leeteuk, Kangin, Heechul, dan Yesung yang telah lebih dulu menyelesaikan wajib militer mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)