SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sadar dari Koma, Lamar Odom Dibawa Khloe Kardashian ke Pusat Rehabilitasi di LA?

Selasa, 20 Oktober 2015 18:36 by Dits | 1905 hits
Baru Sadar dari Koma, Lamar Odom Dibawa Khloe Kardashian ke Pusat Rehabilitasi di LA?
Image source: purepeople.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berjuang dari koma selama empat hari di rumah sakit di Las Vegas, mantan pebasket NBA, Lamar Odom akhirnya sadarkan diri. Kondisi suami Khloe Kardashian itu pun nampaknya perlahan membaik.

Pria 35 tahun itu juga telah dipindahkan ke ICU di Cedars-Sinai di Los Angeles, pada Senin malam dengan diterbangkan menggunakan helikopter medis. Sang istri, Khloe Kardashian setia menemani Lamar dalam masa pemulihan.

"Khloe dan beberapa perawat menemani dia selama perawatan. Lamar masih belum bisa berjalan tapi dia telah meninggalkan rumah sakit," ungkap seorang sumber.

Bersama Khloe, Lamar diyakini sengaja dipindah ke Los Angeles untuk menjalani rehabilitasi di sana. Dikutip dari laman Mirror, Khloe memilih lokasi Los Angeles agar pria yang telah bersamanya selama empat tahun itu bisa lebih dekat dengan dirinya. Rencananya, Lamar akan masuk ke pusat rehabilitasi pada awal minggu ini.

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Meskipun kondisi Odom tampaknya membaik, sumber mengatakan People bahwa ia masih harus menjalani perawatan yang panjang untuk pemulihan, "Dia responsif, tetapi ada begitu banyak hal yang bisa membuat kondisinya memburuk, dan dokter masih harus menjaganya. Khloe banyak berdoa, bersikap baik dan sedikit keras untuk Lamar. Dia ingin Lamar tahu bahwa dia masih di sisinya, dan bahwa semua orang berdoa untuk kesembuhannya. "

Lamar ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada pada Selasa (13/10). Hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa dia menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)