home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sadar dari Koma, Lamar Odom Dibawa Khloe Kardashian ke Pusat Rehabilitasi di LA?

Selasa, 20 Oktober 2015 18:36 by Dits | 2051 hits
Baru Sadar dari Koma, Lamar Odom Dibawa Khloe Kardashian ke Pusat Rehabilitasi di LA?
Image source: purepeople.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berjuang dari koma selama empat hari di rumah sakit di Las Vegas, mantan pebasket NBA, Lamar Odom akhirnya sadarkan diri. Kondisi suami Khloe Kardashian itu pun nampaknya perlahan membaik.

Pria 35 tahun itu juga telah dipindahkan ke ICU di Cedars-Sinai di Los Angeles, pada Senin malam dengan diterbangkan menggunakan helikopter medis. Sang istri, Khloe Kardashian setia menemani Lamar dalam masa pemulihan.

"Khloe dan beberapa perawat menemani dia selama perawatan. Lamar masih belum bisa berjalan tapi dia telah meninggalkan rumah sakit," ungkap seorang sumber.

Bersama Khloe, Lamar diyakini sengaja dipindah ke Los Angeles untuk menjalani rehabilitasi di sana. Dikutip dari laman Mirror, Khloe memilih lokasi Los Angeles agar pria yang telah bersamanya selama empat tahun itu bisa lebih dekat dengan dirinya. Rencananya, Lamar akan masuk ke pusat rehabilitasi pada awal minggu ini.

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Meskipun kondisi Odom tampaknya membaik, sumber mengatakan People bahwa ia masih harus menjalani perawatan yang panjang untuk pemulihan, "Dia responsif, tetapi ada begitu banyak hal yang bisa membuat kondisinya memburuk, dan dokter masih harus menjaganya. Khloe banyak berdoa, bersikap baik dan sedikit keras untuk Lamar. Dia ingin Lamar tahu bahwa dia masih di sisinya, dan bahwa semua orang berdoa untuk kesembuhannya. "

Lamar ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil Love Ranch South, Pahrump, Nevada pada Selasa (13/10). Hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa dia menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)