home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Baru Ini Jadi Pasangan Yoo Seung Ho Dalam Web Drama 'Imaginary Cat'!

Selasa, 20 Oktober 2015 19:17 by tyassss | 2506 hits
Aktris Baru Ini Jadi Pasangan Yoo Seung Ho Dalam Web Drama 'Imaginary Cat'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor muda yang belum lama menyelesaikan wajib militernya ini dikabarkan akan menggarap dua proyek peran sekaligus untuk ia bintangi. Salah satunya adalah sebuah drama online berjudul ‘Imaginary Cat’.

Drama yang diadaptasi dari sebuah cerita webtoon populer ini menceritakan tentang seorang pengarang  webtoon bernama Hyun Joong Hyun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko buku. Selama hidupnya ia hanya ditemani oleh seekor kucing bernama Boggil.

Ini merupakan pengalaman pertama dari Yoo Seung Ho dalam membintangi sebuah drama yang berkonsep hewan peliharaan. Didaulat sebagai aktor utama, Yoo Seung Ho akan ditemani oleh seorang aktris muda berbakat yaitu Jo Hye Jung sebagai lawan mainnya.

Jo Hye Jung merupakan sosok aktris baru yang penampilan aktingnya dapat dilihat lewat drama ‘God Quiz Season 4’ ditahun 2014 lalu dan ‘Because It’s The First Time’ yang saat ini masih dalam proses tayang.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Wanita kelahiran tahun 1992 ini akan berperan sebagai Oh Na Woo yaitu seseorang yang sedih karena telah kehilangan kucing dan akhirnya merawat kucing liar. Nantinya, sosok Oh Na Woo akan bertemu dan merasakan jatuh hati kepada Hyun Joong Hyun.

Menurut sang produser, drama ‘Imaginary Cats’ merupakan bentuk dari sebuah pelajaran bagi masyarakat khususnya anak muda untuk bisa mencintai sesuatu dan dapat mengontrol emosi jiwa didalam kehidupan.

Kabarnya, web drama tersebut siap disuguhkan kepada pemirsa setia drama Korea pada bulan November mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)