home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Tema '100 Guest', 'Running Man' Bakal Hadirkan 4 Grup Idol K-Pop ini!

Selasa, 20 Oktober 2015 19:41 by tyassss | 6565 hits
Usung Tema '100 Guest', 'Running Man' Bakal Hadirkan 4 Grup Idol K-Pop ini!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ada berita menyenangkan bagi para penggemar K-Pop maupun pemirsa setia ‘Running Man’. Acara yang digawangi Yoo Jae Suk ini akan menghadirkan sejumlah seniman dunia hiburan Korea Selatan termasuk beberapa grup idol!

Untuk episode mendatang, program ‘Running Man’ mengusung tema ‘100 Guest’ yang mana ketujuh membernya diharuskan mengundang 100 tamu selebritis secara bergantian. Beberapa bintang tamu dari kalangan pelawak pun hadir seperti Kim Sook, Yang Sang Guk dan Park Na Rae.

Adapun dari kalangan aktor senior yang turut hadir yaitu Kim Kwang Gyu dan Lim Hyun Joong, ditambah sederet penyanyi ternama diantaranya Lee Ha Neul, Park Joon Hyung dan Seulong 2AM.


Image source: twitter.com

Menambah keseruan, ‘Running Man’ juga mengundang tiga kelompok idol yang saat ini sedang ramai digandrungi oleh penggemar K-Pop. Yup, siapa lagi kalau bukan grup GOT7, N-Flying, Seventeen dan G-FRIEND!

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Seperti yang telah terlihat juga dari beberapa foto hasil jepretan para fans yang di unggah melalui media sosial, pada Senin (19/10) kemarin para idol tersebut sedang menjalani syuting yang kabarnya menghabiskan waktu selama 10 jam.

Menurut kabar yang dilansir oleh Soompi, para bintang tamu dan member tetap ‘Running Man’ juga akan melakukan sebuah adu kompetisi bersama atlet judo Lee Won Hee dan beberapa atlet lainnya. Namun sayangnya, belum ada informasi yang pasti mengenai jadwal penayangan untuk episode ini.

Dreamers, pasti udah gak sabar mau nonton kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)