home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Film Plus Satu Film Kejutan Siap Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2015

Selasa, 20 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 3520 hits
20 Film Plus Satu Film Kejutan Siap Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2015
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Setidaknya akan ada sebanyak 20 film yang akan ditayangkan dalam gelaran Korea Indonesia Film Festival 2015 pada 28 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang. Dari 20 film tersebut, 16 diantaranya adalah film yang produksi Korea Selatan.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta pada Selasa (20/10) siang tadi, Korea Indonesia Film Festival 2015 ini memang akan menayangkan jumlah film yang lebih banyak dibandingkan dengan gelaran sebelumnya. Meskipun, hanya ada empat film Indonesia yang ditayangkan tahun ini di sejumlah lokasi CGV Blitz di Indonesia.

“Memang sejak awal kita menetapkan hanya akan ada empat film Indonesia yang ditayangkan di festival tahun ini. Hal ini bertujuan agar penonton Indonesia justru bisa lebih mendapatkan pengalaman menyaksikan film-film Korea yang ditayangkan,” jelas Dian, Marketing CGV Blitz Indonesia.

Dari 16 film Korea tersebut, tiga diantaranya bahkan belum pernah ditayangkan sama sekali di Indonesia. Mereka adalah ‘Veteran’, ‘Accidental Detective’ dan ‘Collective Invention’ yang baru saja ditayangkan di Busan dan Toronto International Film Festival 2015 beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk film Indonesia yang akan ditayangkan di festival tahun ini adalah ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ yang menjadi film Indonesia paling laris di tahun 2015, ‘Filosofi Kopi’, dokumenter ‘Biji Kopi Indonesia’ dan drama-action terbaru arahan Anggy Umbara, ‘3’.

Baca juga: Cek 16 Film Terbaik yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2023, Tiket Cuma Rp 15 Ribu!

Tak hanya itu, satu film kejutan dijadwalkan juga akan ditayangkan sehingga total menjadi 21 film di line up Korea Indonesia Film Festival 2015 ini. Sayangnya, pihak penyelenggara belum mau memberikan bocoran mengenai film kejutan yang dimaksud.

Aktris kenamaan Korea Park Bo Young juga dijadwalkan akan hadir di acara pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 pada 28 November 2015 mendatang sekaligus menayangkan film yang diperankannya sebagai film pembuka ‘Collective Invention’.

Harga tiket senilai Rp, 10 Ribu akan dibebankan kepada penonton yang nantinya juga akan disalurkan sebagai bentuk donasi ke yayasan tertentu yang bertujuan untuk membantu pengembangan industri film di Indonesia. Tiket sendiri bisa didapatkan di jaringan bioskop CGV Blitz di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Siap nonton bareng, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)