SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser di Irlandia Secara Mendadak

Rabu, 21 Oktober 2015 11:21 by syaifan | 1224 hits
Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser di Irlandia Secara Mendadak
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction terpaksa harus membatalkan konsernya secara mendadak di Belfast, Irlandia Utara pada Selasa (20/10) malam tadi. Hal ini dikarenakan salah satu personil mereka Liam Payne dikabarkan sakit dan tidak bisa tampil.

Dilaporkan Daily Mail, ribuan penggemar One Direction itu pun kecewa karena pengumuman pembatalan konser dilakukan secara mendadak saat konser sudah hampir dimulai dan video petunjuk keamanan konser sedang diputar.

Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson pun kemudian meminta maaf lewat Twitter kepada penggemarnya atas pembatalan tersebut. Namun begitu, mereka juga meminta kepada penggemar agar Liam Payne baik-baik saja dan bisa tampil di konser berikutnya.

Belum diketahui lebih lanjut sakit seperti apa yang dialami oleh Liam sehingga ia tidak bisa tampil di konser yang harusnya berlangsung di SSE Arena Belfast tersebut. Manajemen One Direction sendiri mengatakan bahwa sakit yang dialami oleh Liam tidak begitu parah.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Konser malam ini dibatalkan karena Liam sakit, dan sakitnya tidak terlalu serius tapi yang jelas dia tidak bisa tampil malam ini,” begitu bunyi pernyataan One Direction kepada media dilansir The Belfast Telegraph.

Di saat yang bersamaan, One Direction juga diketahui baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Perfect’. Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album terbaru mereka yang akan rilis pada 13 November mendatang, ‘Made In The A.M.’.

Waah.. semoga lekas sembuh, Liam! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)