SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser di Irlandia Secara Mendadak

Rabu, 21 Oktober 2015 11:21 by syaifan | 1244 hits
Liam Payne Sakit, One Direction Batalkan Konser di Irlandia Secara Mendadak
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction terpaksa harus membatalkan konsernya secara mendadak di Belfast, Irlandia Utara pada Selasa (20/10) malam tadi. Hal ini dikarenakan salah satu personil mereka Liam Payne dikabarkan sakit dan tidak bisa tampil.

Dilaporkan Daily Mail, ribuan penggemar One Direction itu pun kecewa karena pengumuman pembatalan konser dilakukan secara mendadak saat konser sudah hampir dimulai dan video petunjuk keamanan konser sedang diputar.

Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson pun kemudian meminta maaf lewat Twitter kepada penggemarnya atas pembatalan tersebut. Namun begitu, mereka juga meminta kepada penggemar agar Liam Payne baik-baik saja dan bisa tampil di konser berikutnya.

Belum diketahui lebih lanjut sakit seperti apa yang dialami oleh Liam sehingga ia tidak bisa tampil di konser yang harusnya berlangsung di SSE Arena Belfast tersebut. Manajemen One Direction sendiri mengatakan bahwa sakit yang dialami oleh Liam tidak begitu parah.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Konser malam ini dibatalkan karena Liam sakit, dan sakitnya tidak terlalu serius tapi yang jelas dia tidak bisa tampil malam ini,” begitu bunyi pernyataan One Direction kepada media dilansir The Belfast Telegraph.

Di saat yang bersamaan, One Direction juga diketahui baru saja merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Perfect’. Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album terbaru mereka yang akan rilis pada 13 November mendatang, ‘Made In The A.M.’.

Waah.. semoga lekas sembuh, Liam! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)