home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Ini akan Gabung dengan Para Boy Group di Comeback Musim Gugur

Rabu, 21 Oktober 2015 13:22 by citra09 | 2194 hits
Girl Group Ini akan Gabung dengan Para Boy Group di Comeback Musim Gugur
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di musim gugur tahun ini dipastikan tak akan kalah ramai dengan di musim panas. Hanya saja, musim gugur kali ini sepertinya akan lebih ramai dengan comeback para boy group. Pasalnya, beberapa boy group seperti B.A.P, N.Flying, hingga WINNER telah mengumumkan siap comeback.

Namun di tengah para boy group yang mengumumkan akan comeback, ada satu girl group yang juga siap comeback di musim gugur, yaitu EXID! EXID dikonfirmasi akan comeback pada November mendatang dengan lagu ciptaan membernya, LE.

“Saat ini EXID tengah mempersiapkan comeback yang direncanakan bulan November. Tanggal spesifiknya belum diputuskan, tetapi sepertinya akan dilaksanakan pada pertengahan November mendatang,” ungkap perwakilan agensi EXID, Yedang Entertainment.

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

Pihaknya menambahkan, “Lagu baru comeback EXID kali ini akan menjadi single yang dibuat bersama oleh member EXID, LE dan produser Shinsadong Toger. Kami juga berencana untuk menjalani promosi di program musik.”

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback selanjutnya dari EXID setelah enam bulan lalu menyelesaikan promosi lagu berjudul ‘Ah Yeah’. Wah, penampilan comeback EXID kali ini akan kembali mencuri perhatian seperti sebelumnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)