SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Ini akan Gabung dengan Para Boy Group di Comeback Musim Gugur

Rabu, 21 Oktober 2015 13:22 by citra09 | 2076 hits
Girl Group Ini akan Gabung dengan Para Boy Group di Comeback Musim Gugur
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di musim gugur tahun ini dipastikan tak akan kalah ramai dengan di musim panas. Hanya saja, musim gugur kali ini sepertinya akan lebih ramai dengan comeback para boy group. Pasalnya, beberapa boy group seperti B.A.P, N.Flying, hingga WINNER telah mengumumkan siap comeback.

Namun di tengah para boy group yang mengumumkan akan comeback, ada satu girl group yang juga siap comeback di musim gugur, yaitu EXID! EXID dikonfirmasi akan comeback pada November mendatang dengan lagu ciptaan membernya, LE.

“Saat ini EXID tengah mempersiapkan comeback yang direncanakan bulan November. Tanggal spesifiknya belum diputuskan, tetapi sepertinya akan dilaksanakan pada pertengahan November mendatang,” ungkap perwakilan agensi EXID, Yedang Entertainment.

Baca juga: Inilah Girl Group Korea Senior Paling Berpengaruh di Dunia Versi Billboard

Pihaknya menambahkan, “Lagu baru comeback EXID kali ini akan menjadi single yang dibuat bersama oleh member EXID, LE dan produser Shinsadong Toger. Kami juga berencana untuk menjalani promosi di program musik.”

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback selanjutnya dari EXID setelah enam bulan lalu menyelesaikan promosi lagu berjudul ‘Ah Yeah’. Wah, penampilan comeback EXID kali ini akan kembali mencuri perhatian seperti sebelumnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)