SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Ini akan Gabung dengan Para Boy Group di Comeback Musim Gugur

Rabu, 21 Oktober 2015 13:22 by citra09 | 2066 hits
Girl Group Ini akan Gabung dengan Para Boy Group di Comeback Musim Gugur
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Industri K-Pop di musim gugur tahun ini dipastikan tak akan kalah ramai dengan di musim panas. Hanya saja, musim gugur kali ini sepertinya akan lebih ramai dengan comeback para boy group. Pasalnya, beberapa boy group seperti B.A.P, N.Flying, hingga WINNER telah mengumumkan siap comeback.

Namun di tengah para boy group yang mengumumkan akan comeback, ada satu girl group yang juga siap comeback di musim gugur, yaitu EXID! EXID dikonfirmasi akan comeback pada November mendatang dengan lagu ciptaan membernya, LE.

“Saat ini EXID tengah mempersiapkan comeback yang direncanakan bulan November. Tanggal spesifiknya belum diputuskan, tetapi sepertinya akan dilaksanakan pada pertengahan November mendatang,” ungkap perwakilan agensi EXID, Yedang Entertainment.

Pihaknya menambahkan, “Lagu baru comeback EXID kali ini akan menjadi single yang dibuat bersama oleh member EXID, LE dan produser Shinsadong Toger. Kami juga berencana untuk menjalani promosi di program musik.”

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback selanjutnya dari EXID setelah enam bulan lalu menyelesaikan promosi lagu berjudul ‘Ah Yeah’. Wah, penampilan comeback EXID kali ini akan kembali mencuri perhatian seperti sebelumnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)