SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Imaginary Cat’, Yoo Seung Ho Kembali Dapat Pasangan Wanita untuk Drama 'Remember'

Rabu, 21 Oktober 2015 14:02 by tyassss | 3082 hits
Setelah 'Imaginary Cat’, Yoo Seung Ho Kembali Dapat Pasangan Wanita untuk Drama 'Remember'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lawan main wanitanya dalam web drama ‘Imaginary Cat’ terungkap, drama kedua yang ia bintangi dalam waktu berdekatan yaitu ‘Remember’ juga baru saja mengungkap pemeran utama wanita yang akan disandingkan dengan Yoo Seung Ho.

Drama yang akan tayang di SBS ini merupakan sebuah kisah seorang pria bernama Seo Woo Bin yang menderita penyakit hyperthymesia yang memiliki urusan dengan pihak hukum karena ingin membuktikan bahwa sang ayah tidak bersalah.

Dalam menghadapi perjuangan hukumnya, Seo Woo Bin bertemu dengan seorang teman masa kecil sekaligus pengacara wanita bernama Lee In Ah yang akan membentunya dalam menghadapi masalahnya tersebut.

Aktris yang pernah dikabarkan punya hubungan khusus dengan aktor Lee Min Ho yaitu Park Min Young inilah yang dikonfirmasi akan memerankan sosok Lee In Ah. Dua karakter yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Park Min Young tersebut nantinya akan terlibat dalam sebuah kisah percintaan.

Baca juga: Pemain 'She's Not a Robot?!' Tunjukkan Chemistry Manis di Belakang Layar

Kedua pemeran memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, sehingga para pemirsa juga penasaran dengan chemistry yang akan diciptakan keduanya.

Kepala produksi, Logos Film mengatakan bahwa drama ini tidak hanya menceritakan seputar kegiatan hukum melainkan memberi pelajaran tentang sisi kemanusiaan.

Proyek Yoo Seung Ho dan Park Min Young ini kabarnya akan tayang pada tanggal 12 November setelah tayangan drama ‘Village’ yang dibintangi Moon Geun Young dan Sungjae BTOB telah berakhir. Jangan lupa saksikan ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)