SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Konfirmasi Duetnya dengan Ariana Grande di Album Baru

Rabu, 21 Oktober 2015 17:50 by syaifan | 1849 hits
Justin Bieber Konfirmasi Duetnya dengan Ariana Grande di Album Baru
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi soal single duetnya dengan Ariana Grande. Lewat sebuah video pendek, keduanya tampil membicarakan soal duet mereka yang merupakan versi remix dari lagu terbaru Bieber, ‘What Do You Mean?’.

Dilaporkan Pop Crush, Bieber mengatakan kepada Ariana Grande bahwa penggemar mereka akan mendapatkan lagu duet tersebut jika mereka melakukan pra pesan untuk album terbarunya yang berjudul ‘Purpose’ yang baru akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang.

“Aku tidak tahu apakah kamu ingat tentang ini, tapi jika para penggemar membeli album ‘Purpose’ lebih dulu maka mereka bisa mendapatkan lagu remix duet yang kita rekam beberapa waktu yang lalu,” kata Bieber.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Ariana pun kemudian mengaku ingat dan ia memang berharap agar para penggemar mereka bisa mendapatkan lagu remix duet yang mereka rekam setelah membeli album Bieber dengan memesan lebih awal.

“Oh iya aku ingat tentu saja. Jadi jika mereka tidak membelinya lebih awal, mereka tidak bisa mendapatkan lagu duet kita? Begitu maksudmu?” tegas Ariana memastikan rencana perilisan lagu duetnya dengan Bieber.

Lagu tersebut merupakan lagu bonus dari album ‘Purpose’ Justin Bieber yang akan rilis pada 13 November mendatang. Seperti apa lagunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)