home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Nge-Rap Sandara Park di Lagu 'Fire' Ternyata Punya Teknis Khusus yang Unik?

Rabu, 21 Oktober 2015 15:23 by tyassss | 3594 hits
Cara Nge-Rap Sandara Park di Lagu 'Fire' Ternyata Punya Teknis Khusus yang Unik?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Direkrut sebagai salah satu MC dari acara yang digawangi oleh Two Yoo Project, Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, member tertua sekaligus termungil dari grup idol wanita 2NE1 ini ungkap sebuah hal unik yang pernah dilakukannya.

Sejak dipilih untuk bergabung dalam membawakan program baru JTBC, ‘Sugar Man’, Sandara Park pun muncul dalam episode pertama yang tayang pada tanggal 20 Oktober kemarin. Bersama dengan sederet bintang tamu, para MC menyajikan perbicangan seru dan berbagai hal menarik lainnya.

Seperti yang ditunjukan oleh salah satu tamu yang hadir yaitu Baro B1A4 dengan menampilkan kemampuan nge-rapnya. Setelah mendengar Baro, MC Yoo Jae Suk teringat akan rekan MC-nya, Sandara Park dan bertanya, “Bukankah kamu juga bisa nge-rap?”.

Dari pertanyaan tersebut lah, wanita berusia 29 tahun ini mengungkap suatu hal yang belum diketahui banyak orang terkait dengan aksi nge-rapnya dalam lagu debutnya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Saat debut aku bertugas di bagian rap. Saat aku rekaman lagu ‘Fire’, aku melakukan rap sambil menekan hidungku,” ungkapnya yang membuat semua orang terkejut. Sandara pun memperagakan apa yang baru ia katakan tersebut.

Sambil menekan hidungnya, sang idol pun melantunkan salah satu partnya yang berbunyi, “You got the fire, My Heart, boom boom boom”. Sontak semua peserta dan penonton yang hadir di studio langsung tertawa.

Melihat cara yang aneh itu, MC Yoo Hee Yeol yang merupakan teman dekat dari Yang Hyung Suk dengan bercanda mengatakan, “Ternyata agensi itu (YG Entertainment) tidak secantik yang dipikirkan. Mereka hanya bisa berpakaian dengan baik,” menambah tawa seisi studio.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)