home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom 2NE1 Muncul Perdana di Gedung YG Ent Pasca Skandal, Fans Heboh

Rabu, 21 Oktober 2015 13:54 by ningcil | 5054 hits
Park Bom 2NE1 Muncul Perdana di Gedung YG Ent Pasca Skandal, Fans Heboh
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, kemunculan Park Bom 2NE1 baru-baru ini pun tak ayal mendapatkan respon yang sangat luar biasa tak hanya dari para fansyang sangat merindukan kemunculannya kembali di dunia hiburan.

Pada Selasa (20/10), sebuah video singkat yang merekam Park Bom saat meninggalkan kantor agensinya YG Entertainment di kawasan Mapo-gu, Seoul berhasil diambil oleh seorang fans dan tersebar luas di sosial media.

Dalam video berdurasi 13 detik yang diambil pada 19 Oktober 2015 tersebut, terlihat member 2NE1 tersebut yang keluar dari gedung kantor agensinya dan masuk ke sebuah mobil sedan putih. Park Bom pun terlihat santai dengan mengenakan sweater dan celana training.

Kemunculan Park Bom ini pun lantas menjadi hal yang panas diperbincangkan oleh para fans, mengingat ini merupakan kemunculan perdana wanita 31 tahun ini pasca skandal yang melibatkan dirinya pada tahun lalu.

Park Bom diketahui menarik dirinya dari sorotan publik setelah ia terlibat kasus dugaan penggunaan obat-obatan terlarang di tahun 2014 lalu.

Baca juga: 3 Idola K-Pop Ini Didiagnosa Menderita ADHD, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Tentunya maksud kemunculan mantan anggota variety show ‘Roommate’ ini di gedung agensinya secara tiba-tiba in pun membuat para fans bertanya-tanya, apalagi setelah sebelumnya sang CEO Yang Hyun Suk pernah mengungkapkan bahwa ia belum punya rencana untuk membuatkan proyek baru untuk grup yang digawangi oleh CL, Park Bom, Dara, dan Minzy tersebut.

 

[VIDEO] 151019 Park Bom spotted at YG Building yesterday. Finally its really good to see her after a very long time pic.twitter.com/ADe7ssAGYK

— Blackjacks❤️Park Bom (@WeLoveBom) October 20, 2015

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)