home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom 2NE1 Muncul Perdana di Gedung YG Ent Pasca Skandal, Fans Heboh

Rabu, 21 Oktober 2015 13:54 by ningcil | 5161 hits
Park Bom 2NE1 Muncul Perdana di Gedung YG Ent Pasca Skandal, Fans Heboh
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, kemunculan Park Bom 2NE1 baru-baru ini pun tak ayal mendapatkan respon yang sangat luar biasa tak hanya dari para fansyang sangat merindukan kemunculannya kembali di dunia hiburan.

Pada Selasa (20/10), sebuah video singkat yang merekam Park Bom saat meninggalkan kantor agensinya YG Entertainment di kawasan Mapo-gu, Seoul berhasil diambil oleh seorang fans dan tersebar luas di sosial media.

Dalam video berdurasi 13 detik yang diambil pada 19 Oktober 2015 tersebut, terlihat member 2NE1 tersebut yang keluar dari gedung kantor agensinya dan masuk ke sebuah mobil sedan putih. Park Bom pun terlihat santai dengan mengenakan sweater dan celana training.

Kemunculan Park Bom ini pun lantas menjadi hal yang panas diperbincangkan oleh para fans, mengingat ini merupakan kemunculan perdana wanita 31 tahun ini pasca skandal yang melibatkan dirinya pada tahun lalu.

Park Bom diketahui menarik dirinya dari sorotan publik setelah ia terlibat kasus dugaan penggunaan obat-obatan terlarang di tahun 2014 lalu.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Tentunya maksud kemunculan mantan anggota variety show ‘Roommate’ ini di gedung agensinya secara tiba-tiba in pun membuat para fans bertanya-tanya, apalagi setelah sebelumnya sang CEO Yang Hyun Suk pernah mengungkapkan bahwa ia belum punya rencana untuk membuatkan proyek baru untuk grup yang digawangi oleh CL, Park Bom, Dara, dan Minzy tersebut.

 

[VIDEO] 151019 Park Bom spotted at YG Building yesterday. Finally its really good to see her after a very long time pic.twitter.com/ADe7ssAGYK

— Blackjacks❤️Park Bom (@WeLoveBom) October 20, 2015

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)