home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Jadi MC, Seo Kang Joon Siap Bawakan Acara Melon Music Awards?

Rabu, 21 Oktober 2015 16:02 by tyassss | 2522 hits
Laris Jadi MC, Seo Kang Joon Siap Bawakan Acara Melon Music Awards?
Image source: dkpopnews.n

DREAMERSRADIO.COM - Pernah tampil sebagai MC dalam berbagai gelaran acara besar di Korea Selatan, aktor muda yang dikenal dengan mata coklatnya ini kembali ditarik oleh salah satu perusahan besar, MelOn untuk membawakan acara penganugrahan musiknya.

Sejak muncul di kedua season dari variety show milik SBS yaitu ‘Roommate’, nama salah satu member dari grup aktor 5urprise ini semakin dikenal oleh para pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Wajah tampan dan berbagai talenta yang dimiliki membuat semua penggemar semakin terpesona kepadanya.

Seo Kang Joon memulai debut MC-nya dalam acara musik milik SBS, ‘Inkigayo’ bersama rekannya di acara ‘Roommate’ yaitu Park Min Woo ditahun 2014 lalu. Sampai saat ini pun, Seo Kang Joon masih sering dipercaya untuk memandu beberapa acara besar.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Salah satunya adalah gelaran acara ‘2015 MelOn Music Awards’ yang akan diadakan pada tanggal 7 November mendatang. Seo Kang Joon telah dipercaya untuk memandu jalannya acara yang akan diadakan di Olympic Park Gymnasium, Seoul.

Selain Seo Kang Joon, belum ada nama lain lagi yang dipastikan sebagai MC ‘2015 MelOn Music Awards’. Kira-kira siapa ya yang akan menemani Seo Kang Joon? Atau mungkin ia akan membawakan acara tersebut sendirian.

 Pokoknya good luck untuk Seo Kan Joon!^^

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)