home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Di Balik Layar So Ji Sub Dalam Drama 'Oh My Venus' Ini Buat Fans Makin Tak Sabar Nonton

Rabu, 21 Oktober 2015 18:19 by tyassss | 7594 hits
Foto Di Balik Layar So Ji Sub Dalam Drama 'Oh My Venus' Ini Buat Fans Makin Tak Sabar Nonton
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sedang tak sabar menantikan proyek drama terbaru dari aktor So Ji Sub bersama rekan wanitanya, Shin Min Ah, para penggemar tambah dibuat heboh oleh foto behind the scene dari sang aktor yang beredar.

Dalam drama bertajuk ‘Oh My Venus’ ini, So Ji Sub memang berperan sebagai seorang pelatih olahraga yang identik dengan tubuh kekar dan berotot. Postur tubuh keren dan wajah tampan itu lah yang menjadi perbincangan khalayak saat ini.


Image source: insight.co.kr

Lewat sebuah situs komunitas online, terunggah beberapa foto sang aktor yang sedang menjalani syuting pada 20 Oktober kemarin. Dalam foto tersebut terlihat sosok So Ji Sub sedang bersandar pada sebuah mobil dengan mengenakan pakaian formal lengkap dengan jas hitamnya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Selain takjub dengan penampilan pria berusia 37 tahun ini, ternyata para fans juga menyadari perubahan dari wajah So Ji Sub. Pada foto yang sama, rupanya So Ji Sub terlihat lebih muda dan rapih karena telah menghilangkan bulu wajahnya yang mana sebelumnya terlihat pada saat pembacaan skrip.

Tentu saja semua fans wanita makin jatuh hati dengan penampilan So Ji Sub dalam drama terbarunya ini dan segera ingin melihat aksinya dalam berakting. Sementara, semua harus bersabar karena drama ‘Oh My Venus’ baru memulai tayangannya pada tanggal 16 November 2015. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)