home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, B.A.P Ungkap Teaser Karakter Matoki!

Rabu, 21 Oktober 2015 19:50 by citra09 | 1975 hits
Jelang Comeback, B.A.P Ungkap Teaser Karakter Matoki!
Image source: BAP Officia

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk rujuk dengan agensinya, TS Entertainment pasca konflik terkait kontrak eksklusifnya, boy group B.A.P pun akhirnya mengumumkan akan segera comeback pada bulan November mendatang.

Jelang comebacknya, B.A.P pun mulai merilis berbagai rangkaian teaser, yang dimulai dengan teaser misterius ‘Mato puzzle’ di awal Oktober, yang berisi pesan teka-teki untuk para fans terkait comebacknya hingga teaser karakter Matoki.

Pada Selasa (20/10), B.A.P kembali membangkitkan antusias para fans setelah kembali merilis karakter yang menjadi ciri khas B.A.P, yaitu Matoki melalui akun Twitter dua membernya, yaitu Bang Yong Guk dan Jong Up.


Image source: BAP Official

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Bang Yong Guk melalui akun Twitternya mengungkap teaser karakter Shishimato, sementara Jong Up merilis teaser karakter Dadamato. Keduanya mengunggah foto tersebut dengan hashtag #BAP dan #BAP151115.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, B.A.P  dikonfirmasi akan comeback pada 15 November mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya di Dongdaemun Design Plaza di hari yang sama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)