home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Pertama Kali, Yesung Super Junior Sering Dapat Saran Dari Siwon

Rabu, 21 Oktober 2015 20:03 by tyassss | 3577 hits
Akting Pertama Kali, Yesung Super Junior Sering Dapat Saran Dari Siwon
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Drama produksi JTBC yang berjudul ‘Awl’ merupakan proyek akting pertama bagi salah satu vokalis Super Junior yang juga tergabung dalam sub-grup KRY. Yesung pun buka suara perihal akting pertamanya ini melalui sebuah konferensi pers.

Pada hari ini tepatnya Rabu (21/10), pihak produksi dari drama ‘Awl’ menggelar sebuah konferensi pers yang berlokasi di the Banyan Tree Club & Spa, Seoul dan dihadiri oleh para aktor dan aktris yang membintangi salah satunya Yesung Super Junior.

Lewat acara itu, Yesung berkesempatan untuk mengungkapkan kesan maupun perasaannya dalam menjalani proyek akting pertamanya tersebut. Sang vokalis menyatakan bahwa sudah sejak lama dirinya berkeinginan untuk menjajal akting.

Disetiap kesulitan yang ia temui selama akting, Yesung mengaku bahwa ia selalu belajar dari sang sutradara. Sang idol juga mengungkapkan bahwa ia sangat menerima jika mendapat banyak teguran.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Dalam cerita pengalaman aktingnya ini, Yesung pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sahabat sekaligus rekan kerjanya dalam grup Super Junior yaitu Siwon karena selalu memperhatikannya.

“Choi Siwon, orang yang mendapat banyak perhatian melalui drama ‘She Was Beautiful’ sering menghubungiku. Dia selalu menanyakan bagaimana situasi di lokasi syuting, apakah aku baik-baik saja dengan pekerjaanku sambil ia memberikanku wejangan dan bantuan dalam berakting,” ujarnya.

Dalam drama ‘Awl’, Yesung berperan sebagai seorang pekerja di supermarket bagian bahan pangan laut bernama Hwang Jun Cheol. Sebentar lagi, tepat ditanggal 24 Oktober episode perdana dari drama yang diadopsi dari web toon ini mulai ditayangkan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)