SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ungguli Justin Bieber di Sesi Penjualan Album Pre Order

Kamis, 22 Oktober 2015 09:55 by syaifan | 1430 hits
One Direction Ungguli Justin Bieber di Sesi Penjualan Album Pre Order
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dan One Direction pada 13 November mendatang dijadwalkan akan merilis album terbaru mereka masing-masing. Sejumlah penggemar pun sudah melakukan pemesanan lebih awal untuk album idola mereka tersebut sejak jauh-jauh hari.

Dalam data terbaru yang dirilis oleh Hits Daily Double, One Direction rupanya berhasil mengungguli Justin Bieber dalam sesi pemesanan awal dalam beberapa hari terakhir. Album ‘Made In The A.M.’ One Direction tercatat sudah berhasil terjual sebanyak 127 Ribu kopi di iTunes.

Sedangkan album ‘Purpose’ Justin Bieber baru laku terjual untuk sesi pemesanan awal sebanyak 36,5 Ribu kopi saja. Tapi, hal ini juga cukup berpengaruh karena sesi pemesanan lebih awal album Justin Bieber baru mulai dilakukan pada akhir pekan lalu sementara One Direction sudah melakukannya sejak awal Oktober.

Justin Bieber sendiri menawarkan sebuah keuntungan bagi para penggemarnya yang memesan albumnya lebih awal. Mereka dipastikan akan mendapatkan lagu duet Bieber dan Ariana Grande untuk versi remix lagu ‘What Do You Mean?’.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Soal tanggal perilisan yang bersamaan, Bieber sempat memberikan komentar bahwa One Direction sengaja menentukan tanggal yang sama dengannya agar bisa mendapatkan promosi gratis darinya saat diwawancara di sejumlah media.

“Aku pikir mereka memang sengaja menerapkan strategi ini. Kalian tahu aku yang menetapkan tanggal itu lebih dulu, dan sekarang kita sedang membicarakan mereka. Mereka dapat promosi gratis. Tapi, terserah lah. Aku ingin melihat ke depannya, sepertinya akan menyenangkan,” kata Bieber.

Album siapa yang akan lebih laku? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)