SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ungguli Justin Bieber di Sesi Penjualan Album Pre Order

Kamis, 22 Oktober 2015 09:55 by syaifan | 1420 hits
One Direction Ungguli Justin Bieber di Sesi Penjualan Album Pre Order
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dan One Direction pada 13 November mendatang dijadwalkan akan merilis album terbaru mereka masing-masing. Sejumlah penggemar pun sudah melakukan pemesanan lebih awal untuk album idola mereka tersebut sejak jauh-jauh hari.

Dalam data terbaru yang dirilis oleh Hits Daily Double, One Direction rupanya berhasil mengungguli Justin Bieber dalam sesi pemesanan awal dalam beberapa hari terakhir. Album ‘Made In The A.M.’ One Direction tercatat sudah berhasil terjual sebanyak 127 Ribu kopi di iTunes.

Sedangkan album ‘Purpose’ Justin Bieber baru laku terjual untuk sesi pemesanan awal sebanyak 36,5 Ribu kopi saja. Tapi, hal ini juga cukup berpengaruh karena sesi pemesanan lebih awal album Justin Bieber baru mulai dilakukan pada akhir pekan lalu sementara One Direction sudah melakukannya sejak awal Oktober.

Justin Bieber sendiri menawarkan sebuah keuntungan bagi para penggemarnya yang memesan albumnya lebih awal. Mereka dipastikan akan mendapatkan lagu duet Bieber dan Ariana Grande untuk versi remix lagu ‘What Do You Mean?’.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Soal tanggal perilisan yang bersamaan, Bieber sempat memberikan komentar bahwa One Direction sengaja menentukan tanggal yang sama dengannya agar bisa mendapatkan promosi gratis darinya saat diwawancara di sejumlah media.

“Aku pikir mereka memang sengaja menerapkan strategi ini. Kalian tahu aku yang menetapkan tanggal itu lebih dulu, dan sekarang kita sedang membicarakan mereka. Mereka dapat promosi gratis. Tapi, terserah lah. Aku ingin melihat ke depannya, sepertinya akan menyenangkan,” kata Bieber.

Album siapa yang akan lebih laku? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)