home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuju Ucapkan Terima Kasih pada Fans yang Sebarkan Video GFriend Saat Jatuh Berkali-kali

Kamis, 22 Oktober 2015 18:00 by citra09 | 4516 hits
Yuju Ucapkan Terima Kasih pada Fans yang Sebarkan Video GFriend Saat Jatuh Berkali-kali
Image source: Sports Chos

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan insiden jatuh terpeleset berkali-kali yang dialami girl group GFriend saat tampil di atas panggung? Yap, pasca insiden tersebut, GFriend kini sepertinya menjadi salah satu girl group rookie yang basis fansnya terus bertambah.

Pasalnya, meski terus jatuh terpeleset saat tampil dalam sebuah konser di bulan September lalu tersebut, namun GFriend tetap profesional dengan terus melanjutkan penampilannya di atas panggung yang licin setelah hujan tersebut.


Image source: MBC

Alhasil, kerja keras dan profesionalitas grup pelantun ‘Glass Bead’ ini pun menjadi sorotan tak hanya media lokal, tetapi juga internasional, seperti TIME, Daily Mail, dan lainnya. Hadir sebagai bintang tamu dalam ‘Weekly Idol’ baru-baru ini, GFriend pun kembali membahas insiden tersebut.


​Image source: MBC

Salah satu member yang paling banyak mengalami insiden jatuh, yaitu Yuju pun mengucapkan terima kasih pada fans yang telah menyebarkan video penampilan GFriend saat insiden tersebut terjadi, yang membuat lagu GFriend kembali meroket di chart musik.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

“Terima kasih telah membuat kami dikenal dan kami akan terus bekerja keras. Mari terus saling bertemu dalam waktu yang lama. Terima kasih banyak,” ungkap Yuju. Meski menjadi member yang paling banyak mengalami memar, namun Yuju tak menyerah dan terus menunjukkan dedikasinya, yang langsung mendapat pujian dari dua host ‘Weekly Idol’, Jung Hyungdon dan Defcon.

(ctr)

Artikel Terkait:
Insiden Jatuhnya GFriend Berkali-kali Saat Manggung Jadi Sorotan Media Internasional

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)