SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Minta Episode Tambahan, Apa Kata Produser Drama 'She Was Beautiful'?

Kamis, 22 Oktober 2015 19:28 by tyassss | 2323 hits
Penonton Minta Episode Tambahan, Apa Kata Produser Drama 'She Was Beautiful'?
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Meski tayangan drama ‘She Was Beautiful’ menjadi tayangan yang paling laris di kalangan pemirsa, kabarnya pihak produksi drama tersebut tidak berniat untuk menambah jumlah episode. Apa alasanya ya, Dreamers?

Sempat diungkap oleh salah satu pemerannya, Siwon jika pada episode pertama, drama ‘She Was Beautiful’ mendapatkan rating yang rendah. Namun pada episode kedua hingga saat ini, drama milik MBC itu malah menjadi drama yang selalu dinantikan oleh pemirsa.

Malah belum lama ini, para fans telah dibuat kecewa oleh MBC karena sempat menunda jadwal tayang drama tersebut untuk kepentingan siaran perpanjangan dari pertandingan baseball.

Akibat pola penayangan yang sedikit berubah karena sempat tertunda, banyak dari penonton yang mengharapkan jika pihak produksi dapat menambah jumlah episode sebagai pengobat rasa kecewa mereka.

Baca juga: 'Black Knight' Ep 1-4: Pertemuan Manis dan Konflik Reinkarnasi Masa Lalu di Masa Kini

Sayangnya, keinginan para fans tersebut tidak dapat dikabulkan oleh tim produksi dengan alasan bahwa pemeran dari Kim Shin Hyuk yaitu Siwon harus segera mempersiapkan diri untuk memasuki masa tugas wajib militernya.

Sang produser juga menyatakan bahwa keputusan untuk tidak memperpanjang episode telah disetujui oleh seluruh rekan aktor dan para staff yang bertugas. Dengan begitu, akhir cerita dari drama ‘She Was Beautiful’ akan tetap jatuh di episode yang ke-16 dan dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)