home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Minta Episode Tambahan, Apa Kata Produser Drama 'She Was Beautiful'?

Kamis, 22 Oktober 2015 19:28 by tyassss | 2510 hits
Penonton Minta Episode Tambahan, Apa Kata Produser Drama 'She Was Beautiful'?
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Meski tayangan drama ‘She Was Beautiful’ menjadi tayangan yang paling laris di kalangan pemirsa, kabarnya pihak produksi drama tersebut tidak berniat untuk menambah jumlah episode. Apa alasanya ya, Dreamers?

Sempat diungkap oleh salah satu pemerannya, Siwon jika pada episode pertama, drama ‘She Was Beautiful’ mendapatkan rating yang rendah. Namun pada episode kedua hingga saat ini, drama milik MBC itu malah menjadi drama yang selalu dinantikan oleh pemirsa.

Malah belum lama ini, para fans telah dibuat kecewa oleh MBC karena sempat menunda jadwal tayang drama tersebut untuk kepentingan siaran perpanjangan dari pertandingan baseball.

Akibat pola penayangan yang sedikit berubah karena sempat tertunda, banyak dari penonton yang mengharapkan jika pihak produksi dapat menambah jumlah episode sebagai pengobat rasa kecewa mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sayangnya, keinginan para fans tersebut tidak dapat dikabulkan oleh tim produksi dengan alasan bahwa pemeran dari Kim Shin Hyuk yaitu Siwon harus segera mempersiapkan diri untuk memasuki masa tugas wajib militernya.

Sang produser juga menyatakan bahwa keputusan untuk tidak memperpanjang episode telah disetujui oleh seluruh rekan aktor dan para staff yang bertugas. Dengan begitu, akhir cerita dari drama ‘She Was Beautiful’ akan tetap jatuh di episode yang ke-16 dan dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)